Pemain Liverpool Dihadiahi iPhone X Berlapis Emas 24 Karat

Pemain Liverpool

topmetro.news – Pemain Liverpool saat ini kebanjiran bonus iPhone X. Hadiah ini diberikan usai The Reds sukses menghantam Tottenham Hotspur di partai final Liga Champions.

Sebagai tim juara, para pemain Liverpool mendapat iPhone X yang tidak biasa. Dirancang langsung oleh perusahaan pelapis emas untuk handphone, Mohamed Salah dan tim mendapat iPhone X berlapis emas 24 karat.

“Setelah menang 2-0 atas Tottenham Hotspur di final UCL, para pemain Liverpool akan diberi iPhone X masing-masing berlapis emas karat, hadiah yang pantas untuk kesuksesan mereka,” dikutip dari Foxsportsasia.

Tidak hanya berlapis emas, smartphone khusus ini juga dilengkapi dengan nama dan nomor punggung masing-masing Pemain Liverpool. Sementara di sisi atas, terlihat lambang piala Liga Champions sebagai penanda.

Sayangnya, tidak ada pemberitahuan lebih lengkap versi iPhone X mana yang digunakan. Seperti diketahui, smartphone garapan Apple ini memiliki dua versi, yakni 64 GB dan 256 GB.

Untuk urusan spesifikasi tentu tidak ada perubahan apapun. iPhone X masih menggunakan layar 5,8 inci beresolusi 1125 x 2436. Performanya sendiri dipacu prosessor A11 Bionic yang dipadukan dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Sebagai gambaran, iPhone di Indonesia dipatok dengan harga mulai dari Rp 14,6 – 16,8 juta. Namun jika sudah berlapis emas 24 karat tentu harganya akan jauh melambung.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment