Oppo Reno Resmi Mendarat di Jakarta, Dibanderol Rp13 Juta

Oppo Reno

topmetro.news – Oppo secara resmi menghadirkan lini produk terbarunya di Indonesia dengan meluncurkan Oppo Reno Series di Jakarta pada Senin (17/6/2019).

Menurut CEO Oppo Indonesia Ivan Lau, Reno Series merupakan fondasi untuk pengembangan produk-produk Oppo selanjutnya.

“Oppo Reno Series adalah bagian tak terpisahkan dari strategi pertumbuhan global Oppo di era berbasis konektivitas. Karena itu, Reno Series akan berperan sebagai dasar dari pengembangan produk-produk kami berikutnya,” ujar Ivan.

Reno sendiri merupakan akronim dari creativity & innovation. Sebagai salam perkenalan, inovasi yang dihadirkan Reno Series fokus pada pengembangan kamera.

“Dengan fitur-fitur fotografi dan kekuatan performanya, kedua varian ini akan menginspirasi pengguna untuk melihat hal dari berbagai sudut pandang berbeda,” imbuhnya.

Kedua varian ponsel tersebut adalah Reno standar yang dibanderol Rp8 juta dan Oppo Reno 10x Zoom yang dijual seharga Rp 13 juta.

Catatan khusus untuk Oppo Reno 10x Zoom, ponsel ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan konfigurasi kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX 586 dan f/1. 7, lensa telefoto 13 MP dengan f/3. 0, serta kamera wide-angle beresolusi 8 MP dengan bukaan diafragma f/2.2.

Ketiga kamera tersebut berkolaborasi untuk menghasilkan full-local-length sebesar 16 mm-160 mm. Sehingga mampu mencapai pembesaran 10x hybrid zoom.

Sedangkan kamera depannya, ponsel 6,6 inci ini mengusung mekanisme shark fin camera beresolusi 16 MP f/2. 0 yang dapat membantu pengguna untuk menemukan ‘golden angle-nya’ saat melakukan swafoto.

Adapun untuk varian Reno standar, ponsel dengan ukuran 6,4 inci ini hanya dilengkapi sepasang kamera belakang beresolusi 48 MP + 5 MP.

Bicara dapur pacu, Oppo Reno 10x Zoom ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang berpadu dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB.

Sementara Reno standar tampil lebih minimalis karena hanya menggunakan prosesor kelas menengah, Qualcomm Snapdragon 710 yang dipadukan dengan RAM 6 GB + ROM 256 GB.

Soal baterai smartphone ini dengan 10x Zoom pun lebih superior karena memiliki kapasitas 4. 065 mAh, sementara versi standarnya hanya 3. 765 mAh.

Kedua ponsel hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Ocean Green dan Jet Black. Smartphone ini sudah bisa dipesan pada periode 17-21 Juni 2019.

Sedangkan Oppo Reno 10x Zoom bisa didapatkan secara pre-order mulai 17-27 Juni 2019 di sejumlah mitra ecommerce Oppo.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment