Dibakar Api Cemburu, Pria di Aceh Bacok Mantan Suami Istrinya

dibakar api cemburu

Topmetro.News – Dibakar api cemburu, seorang pria di Aceh Tamiang, Aceh, membacok mantan suami istrinya. Tak pelak lagi, akibat pembacokan yang ditengarai dibakar api cemburu itu, korban IN (40) menderita luka bacok di tangan. Kini polisi masih menyelidiki kasus ini.

Dibakar Api Cemburu Lantaran Masih Berhubungan

“Motifnya sakit hati. Pelaku Her (40) kesal karena istrinya masih dihubungi mantan suaminya, yaitu IN,” kata Iptu Dimmas Adhit Putranto, Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang, Senin (17/6/2019) seperti disiarkan detik.

Sekadar diketahui peristiwa pembacokan itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 07.15 WIB. Korban saat itu sedang dalam perjalanan ke tempat kerjanya dengan menaiki sepeda motor.

Kepala Korban Dibacok

Nah, ketika tiba di depan pabrik tempat korban bekerja di Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, tiba-tiba muncul Her. Setahu bagaimana, dia mengejar korban dan langsung membacok kepala korban.

“Namun korban saat itu menggunakan helm sehingga korban terjatuh,” jelas Dimmas.

Menurutnya, pelaku kemudian kembali mengejar korban. Her lagi-lagi membacok korban dan mengenai pergelangan jari manis dan jari kelingking.

“Korban langsung dibawa ke rumah sakit PT Pertamina Rantau,” terang Dimmas.

Polisi saat ini masih memburu pelaku. “Her masih kita lalukan pencarian. Tapi sudah teridentifikasi pelakunya,” ungkapnya.

baca juga | SELINGKUH, DIBAKAR API CEMBURU, SAHAT SAGALA DIBUNUH DI SAMOSIR

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, terbakar api cemburu gegara istrinya diselingkuhi, JS (39) akhirnya nekat menghabisi nyawa Sahat Sagala (24) di Desa Huta Hotang Kecamatan Onan Runggu, Kabupaten Samosir, Minggu (11/4/2019). Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kini tersangka diamankan di Polres Samosir.

Info yang berkembang di kepolisian menyebutkan, aksi nekat pelaku membunuh korban hingga meregang nyawa, kuat dipicu lantaran dibakar api cemburu. Pasalnya, istrinya diduga telah diselingkuhi.

AKP Jonser Banjarnahor, Kasat Reskrim Polres Samosir, Senin (15/4/2019) lalu, membenarkan pembunuhan itu.

“Benar, telah terjadi tindak pidana pembunuhan dengan motif dendam cemburu,” sebutnya.

Menurut polisi, aksi pembunuhan ini terjadi karena pelaku diduga dendam kepada korban yang dituduh berselingkuh dengan istrinya FS, persisnya setahun silam.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment