Jadi Mualaf, Deddy Corbuzier Kebanjiran Permintaan Doa

Deddy Corbuzier

topmetro.news – Deddy Corbuzier mendadak banjir permintaan doa dari masyarakat. Hal tersebut terjadi ketika mantan suami Kalina Oktarani itu resmi memeluk agama Islam, 21 Juni 2019.

Deddy Corbuzier menyebut banyak yang meminta doa darinya karena menganggap seorang mualaf adalah orang yang suci. Karena itu, ia mengutarakan doanya melalui Instagram Story, Minggu (23/6/2019).

“Nah, katanya orang-orang kalau baru mualaf itu, katanya, masih nol, masih bersih, banyak banget yang minta doa,” ujar Deddy.

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu lantas mengucapkan doa untuk siapapun yang meminta. Tak pandang bulu, Deddy bahkan rela mendoakan hal baik bagi siapapun yang menghinanya.

“Jadi gue doain buat semuanya yang ada di sana, yang nonton ini, baik yang seperjalanan dengan saya, baik yang memuji saya, menghina saya, yang nggak setuju, atau apapun itu, buah semuanya, semuanya adalah saudara buat saya, satu Indonesia,” kata Deddy.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier resmi memeluk agama Islam setelah mengucap dua kalimat syahadat dipandu Gus Miftah di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, Jumat (21/6/2019).

Setelah menjadi mualaf, Deddy Corbuzier langsung mengunjungi sejumlah kiyai di Jakarta, termasuk Ma’ruf Amin. Dalam kesempatan itu pula, ia menunaikan salatnya yang pertama.

sumber | suara

Related posts

Leave a Comment