You are here
Samsung Pasok Layar OLED untuk iPad dan MacBook Tekno 

Samsung Pasok Layar OLED untuk iPad dan MacBook

Advertisement

topmetro.news – Samsung tercatat masih menyuplai layar OLED untuk iPad. Namun, karena penjualan ponsel mahal tersebut kurang memenuhi ekspektasi perusahaan, Apple terpaksa mengurangi jumlah layar dari Samsung.

Akibatnya, perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook terancam kena pinalti ratusan juta dolar AS karena tidak bisa memenuhi perjanjian awal dengan Samsung.

Untuk mengakalinya, Apple mencari alternatif lain untuk memenuhi perjanjian itu. Salah satunya dengan menyematkan layar OLED ke dalam produk Apple lainnya.

Untuk Edisi Selanjutnya

Mengutip dari ETNews yang diwartakan oleh The Verge pada Minggu (23/9/2019), perusahaan berbasis di Cupertino itu akan menggunakan layar OLED Samsung untuk iPad dan MacBook edisi berikutnya.

Artinya, panel layar OLED Samsung bakal bisa ditemui pada MacBook Pro 16 inci dan iPad Pro baru yang rumornya akan dirilis akhir tahun ini.

Sebagai informasi, awal kerjasama antara Apple dengan Samsung bermula dari Apple Watch dan berlanjut ke iPhone X.

Konsumsi Daya Lebih Rendah

Layar OLED milik Samsung ini diprediksi akan membawa beberapa manfaat bagi model iPad Pro dan MacBook Pro di masa depan. Mulai dari konsumsi daya yang lebih rendah, peningkatan kecerahan, ketajaman warna, hingga merespon touchscreen dengan lebih cepat.

sumber | suara

170 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment