Bupati Sergai Hadiri Penutupan GSI Tingkat SMP Tahun 2019

Bupati Sergai

topmetro.news – Bupati Sergai (Serdang Bedagai), Soekirman menutup pertandingan Gala Siswa Indonesia (GSI), di lapangan Glora PT Socfindo Kebun Matapao, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Sergai, kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Sergai mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung sukseskan GSI ini.

“Saya mengapresiasi kinerja KONI Sergai telah mengharumkan nama Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat dengan menduduki peringkat ke 7 pada gelaran Porprovsu 2019,” katanya.

Bagi seluruh generasi milenial, lanjut Soekirman, harus sudah bisa mengikuti kemajuan teknologi kerena sistem perekrutan pemain di GSI ini menggunakan sistem online.

“Selain itu juga kepada para guru olahraga harus terus mengajar dan mendidik siswanya dengan baik dan memaksimalkan potensi anak didiknya,” terang Soekirman.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Drs Joni Walker Manik, M. M mengungkapkan, pertandingan yang di gelar selama sepekan ini telah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Semua bermain sesuai dengan semangat siswa Sergai yang menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Selanjutnya selama pertandingan tidak ada pengajuan keberatan dari tim dan tim media berkerja secara maksimal,” ucap Joni.

Joni Walker menambahkan, personil pengawasan dan keamanan hadir disetiap kegiatan, perwasitan yang berasal dari PSSI tepat waktu dalam melaksanakan tuganya dengan konsisten.

“Semua wasnit menjalankan tugasnya disetiap pertandingan dan semua unsur kepanitiaan berjalan baik serta terkoordinir,” ungkap Joni.

Dari Hasil para juara pada ajang GSI tersebut di Kabupaten Sergai tingkat SMP ini antara lain:
Jura I diraih dari Kecamatan Pegajahan,
Juara II Dolok Masihul,
Juara III Sipispis,
Juara IV Bandar Khalifah.

Reporter | Dina

Related posts

Leave a Comment