Kecelakaan Maut di Sibaganding, Siswa SMP Tewas di Tempat, Temannya Luka Parah

siswa smp tewas

Topmetro.News – Siswa SMP tewas di tempat dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tanjung Dolok Km 39,5-40, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolong Kabupaten Simalungun, Kamis (25/7/2019) pukul 11.00 wib. Akibat peristiwa ini di lokasi yang terkenal angker itu, siswa SMP tewas di tempat sedang rekannya dilaporkan menderita luka parah.

siswa smp tewas2
Rekan korban yang menderita luka parah saat mendapat perawatan medis di rumahsakit. foto | david napitu

Siswa SMP Tewas Jatuh di Tikungan

Keterangan di lokasi kejadian menyebut, korban Sahrin Parsaoran Barimbing (15), warga Narumonda, Porsea saat itu berboncengan dengan Rofbi Barimbing (15) juga warga Narumonda. Namu korban meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara).

Sahrin Barimbing dilaporkan menghembuskan nafas terakhirnya setelah mendapakan luka cukup serius saat sepedamotor jenis Yamaha tanpa plat nomor polisi yang dikemudikannya slip dan terjatuh di tikungan Sibaganding.

Muncul Truk Colt Diesel

Nahas, saat bersamaan, dari arah berlawanan, Parapat menuju Pematangsiantar, muncul mobil truk jenis Cold Diesel plat nomor polisi BK 9538 DC dan tabrakan pun tidak terelakkan hingga merenggut nyawa Sahrin Barimbing.

Sementara itu, rekannya Rofbi Barimbing yang berboncengan dengan Sahrin menderita luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Parapat,

Begitupun Marcelona Marbun (40), warga Kecamatan Palipi, Kabupaten Samosir, pengemudi mobil Cold Diesel tidak mengalami luka.

baca juga | KRONOLOGIS KECELAKAAN MAUT DI DAIRI, 1 TEWAS, 35 LUKA-LUKA

Seperti disiarkan Topmetro.News sebelumnya, kronologis kecelakaan maut bus yang mengangkut rombongan pesta dari Siantar ke Dairi itu masih simpang siur. Sekadar diketahui, kecelakaan maut antara bus jenis isuzu Elf ‘laga kambing’ dengan truk pengangkut getah yang menyebabkan 1 korban tewas dan 35 orang luka-luka di Jalan kawasan hutan lindung Lae Pondom, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ikhwal kronologis kecelakaan maut yang terjadi di Dairi itu, menurut info yang diperoleh bus Isuzu laga kambing dengan truk pengangkut getah karet di kawasan hutan lindung Lae Pondom, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi. Lokasi kecelakaan maut dimaksud merupakan jalan menikung.

Awalnya bus (yang berada di depan) hanya terbalik ke bahu jalan, sedangkan bus kedua ringsek berat. Hampir setengah badan bus remuk. Truk pengangkut getah karet juga ringsek.

Reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment