Sah! Oppo Reno 10x Zoom Berseragam Barcelona Resmi Mendarat di Tanah Air

Oppo Reno 10x Zoom

topmetro.news – Oppo Reno 10x Zoom berseragam FC Barcelona sudah resmi dijual di Indonesia pada Kamis (25/7/2019). Di Tanah Air gawai itu dijual seharga Rp 13 juta, sama saja dengan varian biasa yang diluncurkan pada 17 Juni lalu.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, mengatakan jumlah penggemar Barcelona di Tanah Air yang banyak mendorong pihaknya untuk menghadirkan Reno 10x Zoom.

“Edisi ini dibawa khusus untuk para penggemar. Apalagi untuk konsumen di Indonesia yang sporty dan penggemar klub FC Barcelona. Kami ingin memberikan warna baru dalam keseharian mereka,” jelas Aryo di Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019).

Satu-satunya perbedaan Reno 10x Zoom edisi FC Barcelona dengan edisi standar adalah penyematan warna khas Barca, merah dan biru, pada gawai anyar itu. Di dalamnya juga ada sejumlah konten eksklusif, termasuk tema dan wallpaper.

Pada bagian belakang ponsel juga terdapat sebuah logo FC Barcelona yang telihat samar. Menurut Aryo, logo tersebut dibuat menggnakan teknik heat press dan pertama kalinya diterapkan pada ponsel.

Meski eksteriornya tampil wah, namun jeroan ponsel ini tak berbeda dengan Oppo Reno 10X Zoom versi reguler. Ponsel ini masih mengusung layar 6,6 inci beresolusi FHD dan memiliki aspek rasio screen to body 19,5:9.

Pun begitu dengan dapur pacunya yang masih mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Diproduksi hanya 200 unit, ponsel ini Limited Edition dibanderol Rp 13 juta dan bisa dibeli via situs Blibli.com.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment