Heboh..!!! Kakak Hamili Adik Kandung, Kini Tunggu Kelahiran Anak ke 3

Kakak Hamili Adik Kandung

Topmetro.News – Kakak hamili adik kandung, kini sedang viral di dunia maya. Memang, kejadian ini tidak terjadi di Sumatera Utara, namun peristiwa kakak hamili adik kandung yang saat ini sedang menunggu kelahiran anak ketiga mereka, sungguh diluar dugaan.

Kakak Hamili Adik Kandung Ditangkap

Selama ini mereka hidup bersama kedua anaknya. Tapi beruntung, polisi sudah mengamankan sang kakak berinisial AA (38) yang menghamili adik kandungnya sendiri BI (30) di Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belope Utara, Kabupaten Luwu.

AKP Faisal Syam, Kasat Reskirim Polres Luwu mengatakan, pelaku AA kini sedang diamankan di Mapolsek Belopa.

AA dilaporkan warga karena diduga telah menghamili BI sebanyak dua kali.

Di hadapan polisi, AA mengaku tidak bisa menahan nafsu saat melihat adik kandungnya yang tinggal serumah dengannya.

Warga yang merasa jengah dan geram atas perbuatan itu sempat menggerebek rumah AA dan mencoba mengusirnya.

Gerebek Rumah dan Usir AA

Puluhan masyarakat setempat mendatangi rumah pelaku Sabtu (27/7/2019). Warga berupaya masuk untuk mengusir keluarga pelaku agar pergi meninggalkan kampung. Namun, polisi yang tiba di lokasi berupaya mendinginkan suasana dan memberikan pemahaman kepada warga.

Polisi yang tiba di lokasi bertindak cepat dan mengevakuasi keluarga AA ke Mapolsek Belopa.

Kompol Abraham Tahalele, Waka Polres Luwu,  mengatakan setelah peristiwa itu, suasana sudah kondusif dan personil polisi akan ditempatkan untuk menjaga situasi keamanan.

“Hari ini kami semua bersama TNI telah mendekati masyarakat dan mereka sudah aman. mudah-mudahan terus aman dan kami tempatkan anggota di sini untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini kami tetap melakukan penjagaan,” kata Abraham, Sabtu (27/7/2019) sebagaimana disiarkan Kompas.

Alasan AA Hamili Adik kandungnya

Ternyata ketika diperiksa polisi, AA mengaku tak mampu menahan nafsu saat bersama adiknya yang tinggal serumah.

“Itu terjadi karena kami tinggal serumah dan saya tidak mampu lagi menahan nafsu,” ujarnya.

Kini AA diamankan di Mapolsek Belopa. Sedangkan adiknya, BI kini dijemput keluarga karena kondisi kesehatannya sedang drop.

Informasi yang diperoleh, pelaku AA masih berstatus bujangan, sementara adik kandungnya sudah berstatus janda dengan 2 kali menikah.

Sejak Tahun 2016 Terlibat Asmara

Polisi telah mengamankan AA dan BI, 2 bersaudara kandung yang tercatat sebagai warga jalan Andi Takke, Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara ini rupanya terlibat cinta terlarang kakak adik.

Keduanya adalah lelaki AA (38) sebagai kakak dan BI (30) sebagai adik, keduanya diduga terlibat cinta terlarang sejak pertengahan tahun 2016. BI diketahui telah melahirkan dua anak, masing-masing dari hubungan terlarang sesama saudara kandung.

Faisal mengatakan, pelaku AA kini sedang diamankan di Mapolsek Belopa dan sedang dalam penyidikan terkait laporan warga.

Sementara itu, menurut perangkat desa setempat, BI sempat mengelak ketika ditanya perihal kehamilannya.

“Sewaktu saya tanya si perempuan untuk mengakui perbuatannya, tetapi dia mengelak. Dia malah mengatakan dari hasil hubungan suaminya. Namun siapa suaminya kami tidak tahu dimana keberadaannya,“ ucap Hj Hafidah, Kepala Desa Lamunre Tengah.

Tunggu Kelahiran Anak ke 3

Dari hasil penyelidikan, BI saat ini sedang hamil anak ketiga yang diduga hasil hubungan dengan sang kakak, AA.

“Si perempuan saat ini kondisinya lagi hamil, kami akan mendalami pula psikologisnya apakah terganggu atau tidak nanti kami dalami,” kata Faisal Syam, Sabtu (27/7/2019).

Menurut polisi, selama ini, AA menutup rapat hubungan keduanya. Terungkapnya kasus ini setelah warga mengadu ke polisi dan Kepala Desa Lamunre Tengah jika di desa itu terdapat pasangan cinta terlarang yakni kakak dan adik yang telah memiliki 2 orang anak.

baca juga | PRIA ‘KUNAP’ DI SIMALUNGUN PERKOSA 2 ANAKNYA, 1 MELAHIRKAN & DINIKAHI

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pelarian Joko Irawan (29), warga Nagahuta, Kecamatan Panombean Pane, Kabupaten Simalungun kandas juga. Prilaku penjahat kelamin ini sulit diterima akal sehat. Bayangkan, dia tega merenggut ‘mahkota’ dua putrinya, sebut saja Indah dan Mawar. Ironisnya, salah satu diantaranya hamil, melahirkan hingga dinikahi diam-diam.

Perbuatan bejat Joko Irawan (foto) itu terungkap, setelah Indah dan Melati yang dinodainya membeberkan kelakuan seorang pria kepada Ngatiyem, ibu korban. Itu mereka laporkan, setelah tak tahan dijadikan budak seks. Belakangan diketahui, sosok ayah dimaksud itu adalah pria kunap (kuat nafsu) bernama lengkap Joko Irawan.

Mendengar cerita kedua buah hatinya itu, Ngatiyem kaget dan menangis sejadi-jadinya. Ia tak menyangka, pria yang memperkosa kedua putrinya adalah Joko, suaminya sendiri.

Ngatiyem (38) di Mapolres Siantar belum lama ini menceritakan kejadian yang dialami kedua putrinya itu. Indah dan Mawar diperkosa Joko secara bergilir. Parahnya lagi yang membuat Ngatiem menyesal, putri sulungnya Indah disetubuhi hingga hamil dan bahkan dinikahi secara diam-diam tanpa sepengetahuan Ngatiem.

reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment