Gary Neville Berang Lihat Pogba dan Rashford Rebutan Penalti

gary neville berang
Advertisement

topmetro.news – Legenda Manchester United, Gary Neville, berang melihat Paul Pogba rebutan penalti dengan Marcus Rashford saat ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, pada Selasa (20/08/2019) dini hari WIB. Neville kesal karena menilai tidak ada pengambil penalti tetap di Manchester United saat ini.

Neville aneh melihat apa yang terjadi di lapangan, saat Manchester United melawan Wolverhampton. Permainan Manchester United sudah bagus, tetapi tidak adanya sosok pengambil penalti tetap membuat hal sepele, seperti memperebutkan algojo dari titik putih terjadi.

Pada laga pekan pertama, Pogba dan Rashford juga terlibat obrolan panjang, sebelum penalti kontra Chelsea dilakukan. Rashford akhirnya maju sebagai algojo untuk mencetak gol, dalam kemenangan 4-0 Manchester United atas Chelsea. Akan tetapi, situasi yang sama terulang saat melawan Wolverhampton tetapi kali ini, Pogba yang mengambil penalti dan gagal berbuah gol.

Hal seperti itu sejatinya bisa dihindari andaikan Manchester United sejak awal, sudah menunjuk pemain tetap untuk mengambil penalti. Keputusan itu ada di tangan Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Menilik apa yang terjadi di lapangan sepertinya belum ada pemain tetap, untuk mengambil penalti untuk Manchester United.

“Sebelum dia benar-benar bahkan mengambil penalti saya marah. Akan tetapi, kami telah melihat kembali penalti minggu lalu, yang diambil Marcus Rashford melawan Chelsea dan Paul Pogba berjalan ke Rashford, kemudian mereka mengobrol panjang,” ujar Neville, seperti yang dikutip dari Express, pada Selasa (20/8/2019).

“Saya tidak yakin apakah Rashford mengambil dari Pogba minggu lalu, dan Pogba seharusnya jadi algojo minggu lalu, melihat apa yang telah terjadi di pertandingan kontra Chelsea. Tetapi mereka mengobrol panjang lagi, saya tidak suka itu,” sambung Neville.

“Mengapa ada perdebatan tentang siapa yang mengambil penalti? Seharusnya tidak pernah ada perdebatan. Ada seorang pengambil penalti, Pogba melewatkan empat penalti, dalam 12 bulan terakhir. Jadi Anda pikir dia punya kesempatan sekarang,” pungkasnya.(TMN-YOFE)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment