You are here
Relawan Firdaus Kumpul di JBS, Kamar Ramon Damora Jadi Favorit Daerah Politik 

Relawan Firdaus Kumpul di JBS, Kamar Ramon Damora Jadi Favorit

topmetro.news – Tim Relawan Pemenangan Firdaus (Relawan Firdaus), yang diusung masyarakat pers untuk maju dalam kontestasi politik pada Pilkada 2020 di Kota Cilegon, berkumpul di Journalist Boarding School (JBS). Mereka disana menyatukan pandangan untuk perubahan di Kota Cilegon.

Para relawan dari seluruh kecamatan se-Kota Cilegon, berkumpul di Ruang Mahmud Matangara guna merumuskan strategi pemenangan Firdaus dalam Pilkada Kota Cilegon 2020.

Pertemuan Relawan diawali acara makan malam dan bakar sate di Teras Amir Mahmud. Usai makan malam Relawan Firdaus dan tim pemenangan baru kemudian mendiskusikan strategi pemenangan hingga larut.

Sebagaimana diketahui, di JBS tersedia 20 kamar untuk santri, dan para tamu. Kamar-kamar dinamai dengan nama para aktifis pers seantero Nusantara. Ada kamar Ramon Damora, Edward Thahir, Ocktap Riadi, Abdul Munib, Bustam, Sarjono, Haris TVRI, Voucke Lontaan, Zugito, Izaac M Tulalessy, Faturahman Boy, Zulmansyah Sekedang, Tarmilin Usman, Supriadi Alpian, Nizwar, Ganda Khalik, Hermansyah, Loby Agus Salim, Loby Mahmud Matangara, Musholla Mirza Zulhadi, dan Teras Amir Mahmud.

Pada gelaran tersebut, Family Room Ramon Damora menjadi ruang favorit bagi para relawan yang berkumpul. Selain memiliki ruang tamu dan pantry, letaknya juga di depan lobby dekat dengan front desk. Sehingga memungkinkan bagi para penikmat rokok, ketika kebelet, dapat langsung keluar menuju teras.

Perubahan Kota Cilegon

Dalam kesempatan gelaran relawan dan tim pemenangan tersebut, selain hadir para relawan dan TIM, kemudian juga hadir Ketua PA 212 Cilegon MH. Joni yang juga digadang sebagai Calon Walikota Cilegon pada Pilkada 2020. Dia datang bersilaturahmi dalam rangka menyatukan persepsi tentang perubahan Kota Cilegon lebih maju.

BACA JUGA | Sambil Makan Malam, Firdaus-Tonno Sepakat Usung Perubahan di Pilkada Cilegon

Selaku Direktur JBS, Firdaus berharap ke depan JBS selain tempat ‘Kawah Candradimuka’ bagi insan pers. Juga dapat menjadi simbol persaudaraan.

“Diniatkan JBS ini sebagai Kawah Candradimuka bagi insan pers. Yang kelak akan melahirkan jurnalis propetik yang independen dan memiliki pengetahuan agama yang baik dan juga sebagai simbol persaudaraan,” tandasnya.

reporter | Erris JN

169 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment