You are here
Vanessa Angel Blokir Instagram Ayahnya, Rupanya Gara-gara Ini Hiburan 

Vanessa Angel Blokir Instagram Ayahnya, Rupanya Gara-gara Ini

topmetro.news – Sejak bebas dari penjara, nama artis seksi Vanessa Angel memang tidak henti-hentinya menjadi topik pembicaraan warganet, khususnya di Instagram.

Salah satu penyebabnya adalah, pasca bebas, Vanessa terbilang sering mengunggah foto-foto seksi, bahkan dengan pose yang tak wajar dan menimbulkan pemikiran ambigu.

Kali ini, wanita kelahiran Jakarta itu kembali jadi buah bibir warganet karena diduga tengah berseteru dengan ayah kandungnya sendiri, Doddy Sudrajat.

Perseteruan itu diungkapkan oleh Doddy di Instagram Story. Doddy menjelaskan bahwa Vanessa sudah tidak mau dan tidak peduli lagi dengan nasihat darinya.

Bahkan yang lebih parah lagi, Vanessa sampai memblokir akun Instagram milik ayah kandungnya tersebut. Unggahan Instagram itu pun saat ini sudah tersebar luas dan salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah.

Baca Juga: Vanessa Angel Bebas dari Rutan, Begini Ekspresinya

“Nasihat sebagai seorang ayah sudah tidak lagi dia peduli. IG pun dia block,” tulis Doddy.

Meski merasa kecewa karena telah diblokir oleh anaknya sendiri, sebagai seorang ayah, Doddy hanya bisa berdoa semoga Vanessa selalu dilindungi Tuhan.

“Semoga selalu dilindungi alam jagat raya dan terus dilindungi Allah SWT Aamin YRA,” tulisnya.

Vanessa Angel dan Ayahnya Diduga Bersiteru

Hal itu semakin membuktikan bahwa isu perseteruan antara Vanessa dan Doddy benar adanya. Isu itu sebenarnya sudah berkembang ketika Vanessa Angel masih mendekam di dalam penjara. Usai bebas, tingkah Vanessa seakan semakin menjadi-jadi dan mengundang hujatan dari warganet.

Sebagai informasi, Vanessa Angel telah bebas dari Rutan Medaeng, Surabaya pada30 Juni 2019. Vanessa terlibat dalam kasus prostitusi online dan dinyatakan terbukti melanggar pasal 45 ayat (1) Jo Pasal 27 ayat (1) UU ITE. Vanessa dijatuhi hukuman selama 5 bulan penjara sejak bulan Januari lalu.

sumber | viva.co.id

139 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment