You are here
Samsung Galaxy Fold Meluncur Besok, Dibanderol Rp28 Juta Tekno 

Samsung Galaxy Fold Meluncur Besok, Dibanderol Rp28 Juta

topmetro.news – Samsung Galaxy Fold, ponsel dengan layar lipat, akan meluncur di Korea Selatan pada 6 September besok, demikian diwartakan Reuters, Kamis (5/9/2019).

Galaxy Fold, demikian diumumkan Samsung, akan dilengkapi teknologi jaringan 5G dan bakal dijual seharga 2,389 juta won atau sekitar Rp 28 juta.

Tadinya Samsung berencana meluncurkan ponsel ini di Amerika Serikat pada April kemarin. Tetapi rencana itu batal karena ditemukan cacat pada layar ponsel tersebut.

Tetapi pada Juli lalu, Samsung memastikan akan meluncurkan gawai dengan layar lentur itu pada September setelah memperbaiki komponen engsel di layar.

Samsung Galaxy Fold Layar Lebar

“Konsumen menyambut positif ponsel dengan layar lebar dan revolusi ponsel ini menawarkan layar yang lebih besar,” kata DJ Koh, CEO bidang IT dan divisi komunikasi mobile Samsung Electronics.

Baca Juga: Ini Alasan Samsung Galaxy S10e Lebih Menarik dari Kakaknya

Bulan lalu, Huawei rival terberat Samsung mengumumkan akan kembali menunda peluncuran gawai layar lipatnya, Mate X. Tadinya Mate X akan diluncurkan di awal 2019 dan diundur lagi ke September.

Berita yang sama, Smartphone Samsung Galaxy S10 hadir dalam tiga varian. Samsung Galaxy S10e hadir sebagai varian terendah dari keluarga baru ini. Dibandingkan kakak-kakaknya, Samsung Galaxy S10e hadir dengan harga yang paling murah. Dengan harga lebih murah, pasti ada sesuatu yang dikorbankan.

Yang hebat dari smartphone ini adalah sisi baterai yang lebih kecil. Samsung yang satu ini hadir dengan baterai yang hanya 3.100 mAh. Namun tetap dilengkapi dengan dukungan USB type-C dan teknologi fast charging 15 watt. Juga dengan dukungan fast wireless charging 15 watt.

Namun bukan berarti smartphone yang satu ini tidak menarik untuk dipilih. Adik kecil Galaxy S10 ini tetap punya banyak kelebihan yang menarik.

Sumber | Reuters

116 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment