Jalan di Desa Pujimulyo Seperti Kubangan Kerbau

seperti kubangan kerbau

topmetro.news – Jalan di Desa Pujimulyo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang seperti kubangan kerbau. Pasalnya, jalan yang setiap hari dilintasi warga yang menggunakan sepeda motor ataupun mobil mengalami kerusakan (berlubang-red) dimana-mana.

Bahkan, sudah ada beberapa pengendara sepeda motor yang terjatuh akibat menghindari lubang-lubang yang berada di jalan tersebut.

Jalan dan Truk

Pantauan topmetro.news di lapangan, Selasa (18/9) sekira pukul 12.35 WIB, tampak bahwa jalanan berlubang seperti kubangan kerbau itu karena banyak dilintasi truk-truk besar serta kontainer. Sehingga, jalan aspal tersebut rusak.

Seorang warga, biasa disapa Nanda (34), warga Desa Pujimulyo, yang setiap hari melintasi jalanan tersebut merasa sangat resah. Karena sejauh ini, Pemerintah Desa Pujimulyo bahkan pihak Pemkab Deli Serdang tidak ambil perduli atas jalanan yang berlubang.

“Pihak Desa Pujimulyo dan Pemkab Deli Serdang belum ada melakukan perbaikan Bang. Mungkin menunggu bila sudah ada yang tewas akibat jalanan yang rusak tersebut,” tegas Nanda.

“Lihatlah lubang-lubang yang digenangi air ini Bang. Sudah seperti kubangan kerbau,” tambah Nanda dengan nada kesal.

BACA | Wisata Air Panas di Karo Diblokir, Jalan Rusak Dibiarkan Hancur

Terlihat, di sepanjang Jalan Kompos Desa Pujimulyo, genangan-genangan air akibat jalanan yang berlubang belum ada perbaikan sedikitpun dari pemerintah setempat. “Saya berharap kepada Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi agar dapat memperhatikan jalan yang berlubang ini. Agar secepatnya diperbaiki,” tandas Nanda.

reporter | Dian

Related posts

Leave a Comment