Android 10 Go Edition, Ini Kelebihannya

Android 10 Go Edition

topmetro.news – Sejak Google memperkenalkan sistem operasi Android Go pertama kali pada dua tahun lalu, OS ini banyak dipakai ponsel kelas entry level karena sanggup memberikan pengalaman baru kepada para penggunanya.

Kini, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu membawa OS mobile terbaru itu ke generasi selanjutnya, yakni Android 10 Go Edition, yang menjanjikan berbagai keunggulan.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena pada Jumat (27/9/2019), Android ini difokuskan pada peningkatan keamanan perangkat melalui sistem enkripsi Adiantum Google. Hal Ini juga yang menjadi salah satu kelebihannya.

Android 10 Go Edition Dongkrak Kecepatan Ponsel

Selain itu, itu, Android ini juga diklaim sanggup mendongkrak kecepatan ponsel saat menjalankan berbagai aplikasi. Perlu dicatat juga, Google sengaja merilis ulang aplikasi bawaan ponsel yang diklaim 10 persen lebih cepat dari sebelumnya.

Beberapa aplikasi bawaan Google, mulai dari Gallery Go, YouTube Go, Maps Go. Aplikasi Google Files dirancang ke dalam versi yang lebih ‘lite’.

Baca Juga: Samsung Galaxy A50s Meluncur, Ini Bedanya dengan Galaxy A50

Fitur lainnya, ada juga dukungan berbagi peer-to-peer untuk file. Plus pengaturan penghemat data internet yang sudah diperbarui. Intinya, Google mengusahakan untuk memberikan kecepatan dan kemudahan kepada para pemilik ponsel murah melalui Android 10 Go Edition.

Kabarnya, Android yang satu ini akan dirilis pada musim gugur tahun ini di berbagai perangkat dan akan disebar ke lebih dari 180 negara. Hal ini bakal jadi kejuatan.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment