Prediksi Liga Champions Real Madrid vs Club Brugge 01 Oktober 2019

prediksi liga champions real madrid vs club brugge

Topmetro.News – Prediksi Liga Champions Manchester City vs Club Brugge. Menelan kekalahan atas Paris Saint-Germain dengan skor 3-0, pada laga perdana (19/09/2019) lalu, Real Madrid menjadi laga ini sebagai ajang pembalasan atas kekelahan tersebut. Menjadi tuan rumah Real Madrid telah mematokkan target poin penuh, atas tamunya Club Brugge asal Belgia, dalam laga kedua penyisihan Grup A Liga Champions 2019/20 berlangsung, pada Selasa (01/10/2019) pukul 23:55 WIB malam di Stadion Santiago Bernabeu.

Tampaknya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dalam laga ini akan menerjunkan pemain intinya menghadapi Club Brugge. Sebab, dipenampilan kedua di Liga Champions di babak penyisihan grup ini, pelatih berkebangsaan Prancis itu tak mau lagi mengalami kekalahan di laga perdana lalu.

Namun, Zinedine Zidane juga tidak mengkesampingkan permainan Club Brugge, yang menahan imbang di laga perdana menghadapi Galatasaray tanpa gol. Berarti, kekuatan Club Brugge jangan dianggap remeh, Club Brugge juga memiliki ambisi besar untuk dapat menaklukkan tim besar seperti Real Madrid.

Memang dilaga nanti Real Madrid memikul beban yang dituntut harus menang. Di atas kertas, pasukan Karim Benzema dkk, harus bisa melalui laga kedua ini dengan gemilang. Apalagi, kekuatan Real Madrid dipertandingan mendatang bertambah, dengan Sergio Ramos dan Nacho, yang terkena skorsing saat melawan PSG, membuat Madrid jadi lebih kuat. Selain itu, performa mereka juga cukup meyakinkan.

Keyakinan Real Madrid mampu memengkan pertandingan nantinya. di liga domestik La Liga Spanyol musim 2019/20 performa Real Madrid yang berada di puncak klasemen meningkat. Walaupun, di akhir pekan kemarin dalam laga derbi madrid, menghadapi tuan rumah Atletico Madrid berakhir imbang tanpa gol. Namun, penampilan pasukan tim berjulukan Los Blancos itu semakin padu yang dihuni oleh pemain muda.

Mendapatkan kabar Sergio Ramos dan Nacho bisa tampil di laga nanti, Zinedine Zidane sangat bahagia dengan membaiknya gelandang Luka Modric dan Isco. Tentunya kedua pemain itu akan menjadi opsi pilihan terpenting bagi Zidane untuk dimainkan. Hal itu membuat tambahan tenaga bagi lini tengah Real Madrid. Dengan demikian, Zidane sangat yakin timnya akan berada dalam bentuk pemain terbaik, jika seluruh skuadnya dapat tampil bermain di laga nanti.

Club Brugge Buat Real Madrid Waspada

Sementara itu di kubu tim tamu, Club Brugge juga memiliki rekor yang membuat Real Madrid harus waspada. Sebab, di liga domestik Liga Utama Belgia musim 2019/20 ini, Club Brugge hingga dilaga terakhir belum terkalahkan. Rekor gol Club Brugge di Liga Utama Belgia sangat mencolok, dengan mengemas 21 gol dan baru tiga kali kebobolan.

Mencoloknya gol Club Brugge di Liga utama Belgia, karena klub ini memiliki pemain berbahaya yakni Hans Vanaken yang haus akan mencetak gol di setiap laga. Untuk musim ini saja, Hans Vanaken telah mencetak tujuh gol dalam 14 penampilan di semua ajang.

Kedatangannya ke Kota Medan, membuat semangat Club Brugge semakin tinggi. Tentunya hal itu, potensi sangat menyulitkan bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan dengan mulus.Club Brugge harus bisa meningkatkan lagi performanya, agar bisa mendapatkan kemenangan Club Brugge di kandang Real Madrid.

Club Brugge saat ini masih dipuncak klasemen Liga Utama Belgia musim ini, dengan berhasil mendapatkan 20 poin. Sedangkan Real Madrid saat ini juga di puncak klasemen, dengan meperoleh 15 poin di klassemen La liga. Akankah Real Madrid mampu membuyarkan ambisi Club Brugge, yang ingin mengalahkan Los Blancos? (TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Real Madrid vs Club Brugge

Head to Head Real Madrid vs Club Brugge:

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

26/09/19 Real Madrid 2 – 0 Osasuna
23/09/19 Sevilla 0 – 1 Real Madrid
19/09/19 PSG 3 – 0 Real Madrid
14/09/19 Real Madrid 3 – 2 Levante
02/09/19 Villareal 2 – 2 Real Madrid

Lima Pertandingan Terakhir Club Brugge:

26/09/19 Francs Borains 0 – 3 Club Brugge
22/09/19 Club Brugge 2 – 1 Anderlecth
14/09/19 Cercle Brugge 0 – 2 Club Brugge
01/09/19 Club Brugge 1 – 1 Racing Genk
16/08/19 Club Brugge 0 – 0 Eupen

Prediksi Menang Real Madrid vs Club Brugge:

POIN 0:1/2
GOL 3-1

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Club Brugge:

Real Madrid : Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, Raphael Varane, Marcelo, James Rodriguez, Casemiro, Toni Kross, Bale, Karim Benzema, Eden Hazard.

Club Brugge : David Okereke, Siebe Schrijvers, Ethan Hovarth, Mats Rits, Brandon Mechele, Hans Vanaken, Charles De Ketelaere, Ignace Van Der Brempt.

Related posts

Leave a Comment