Prediksi Liga Champions Manchester City vs Dinamo Zagreb 02 Oktober 2019

manchester city vs dinamo zagreb

Topmetro.News – Prediksi Liga Champions Manchester City vs Dinamo Zagreb. Meski Manchester City dan Dinao Zagreb sama sekali belum belum pernah bertemu, tentu jalannya pertandingan yang disuguhkan kedua tim dilaga nanti sangat seru. Namun di kubu tuan rumah, Manchester City tetap membidik kemenangan atas tamunya klub asal Kroasia Dinamo Zagreb. Pada laga kedua penyisihan Grup C Liga Champions 2019/20 berlangsung, pada Rabu (02/10/2019) pukul 02:00 WIB di Etihad Stadium.

Walaupun belum pernah bersua, Manchester City dan Dinamo Zagreb sama-sama mengawali kiprahnya dengan kemenangan impresif di lada pertama. Macheter City mengalahkan tuan rumah Shakhtar Donetsk dengan skor 3-0, sedangkan Dinamo Zagreb menang telak 4-0 menjamu Atalanta. Berarti, Mancester City sebagai tuan rumah tak boleh anggap anteng Dinamo Zagreb di laga nanti.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tak mau membuang kesempatan dilaga ini untuk meraih kemenangan. Bertanding dihadapan pendukungnya sendiri, Guardiola tetap menurunkan tim intinya menghadapi Dinamo Zagreb. Apalagi, Guardiola tetap mempercayakan Sergio Aguero sebagai mesin gol, dan diharapkan mempersembahkan gol di laga nanti.

Tak hanya Sergio Aguero yang menjadi tumpuan Manchester City di setiap pertandingan, Pep Guardiola akan menyandingkan Aguero dengan Raheem Sterling, agar menghidupkan lini serang Manchester City.
Selain itu, masih ada juga Riyad Mahrez, Ilkay Gundogan, dan Gabriel Jesus yang masing-masing mencetak satu gol kontra Shakhtar.

Melihat kemenangan yang diraih Dinamo Zagreb atas Atalanta 4-0 di laga perdana lalu, Pep Guardiola tak ingin timnya mengalami kekalahan atas Dinamo Zagreb. Apalagi Manchester City bertandingan dihadapan pendukungnya sendiri, Guardiola akan meramu tim terbaik yang diturunkan pada laga nanti. Walaupun, di atas kertas, Manchester City lebih diunggulkan. Namun, Dinamo tak bisa diremehkan begitu saja.

Dinamo Zagreb Tak Gentar Hadapi Manchester City

Sementara itu, di kubu Dinamo Zagreb datang ke markas Manchester City sama sekali tak akan gentar. Memiliki modal, dipertandingan sebelumnya pada tanggal 22 September 2019, tim ini berhasil dikalahkan oleh NK Varazdin dengan skor akhir 1-0. Jika di lihat dari 5 pertandingan terakhir Dinamo Zagreb cukup bagus dengan catatan 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali bermain imbang.

Ada satu pemain Dinamo Zagreb yang mencuri perhatian di matchday pertama. Pemain tersebut adalah Mislav Orsic, gelandang serang 26 tahun Krosia yang mencetak hat-trick ke gawang Atalanta. Dalam laga nanti, Dinamo Zagreb tetap akan mengandalkan Mislav Orsic, untuk menggedorkan pertahanan Mancester City.

Hasil ini tentunya akan membuat Dinamo Zagreb lebih semangat lagi untuk menghadapi Manchester City. Untuk pertandingan kali ini seharusnya Dinamo Zagreb juga sudah mempersiapkan strategi yang bagus untuk memenangkan pertandingan, agar bisa merebut 3 poin dari markas Manchester City.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Manchester City vs Dinamo Zagreb

Head to Head Manchester City vs Dinamo Zagreb:

Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:

25/09/2019 Preston North End 0 – 3 Manchester City
21/09/2019 Manchester City 8 – 0 Watford
19/09/2019 Shakhtar Donetsk 0 – 3 Manchester City
14/09/2019 Norwich City 3 – 2 Manchester City
31/08/2019 Manchester City 4 – 0 Brighton & Hove Albion

Lima Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb:

22/09/2019 NK Varazdin 1 – 0 Dinamo Zagreb
19/09/2019 Dinamo Zagreb 4 – 0 Atalanta
13/09/2019 Dinamo Zagreb 1 – 0 NK Istra 1961
31/08/2019 Hajduk Split 1 – 0 Dinamo Zagreb
28/08/2019 Rosenborg 1 – 1 Dinamo Zagreb

Prediksi Menang Manchester City vs Dinamo Zagreb:

POIN 0:1/4
GOL 2-0

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Dinamo Zagreb:

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Fernandinho, Nicolas Otamendi, Benjamin Mendy; Kevin De Bruyne, Rodri, David Silva; Riyad Mahrez, Sergio Aguero, Bernardo Silva.

Dinamo Zagreb: Danijel Zagorac; Ivo Pinto, Izet Hajrovic, Lovro Majer, Mario Gavranovic; Amer Gojak, Luka Ivanusec, FMislav Orsic, Iyayi Atiemwen, Kevin Theophile Catherine, Dino Peric.

Related posts

Leave a Comment