Sosok Mayat tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Diikat Rantai di Aceh Timur

mayat tanpa identitas

topmetro.news – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Desa Geulimpang Payong Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur. Saat ditemukan, Selasa (01/10/2019), kondisinya sangat mengenaskan.

Mayat yang tidak dikenali tersebut ditemukan dengan kondisi badan terikat tali dan rantai besi bersama ban bekas. Serta dimasukkan ke dalam karung.

BACA JUGA | Geger..!!! Ditemukan Tengkorak Manusia di Sumur, Diduga Korban Pembunuhan Marga Simanjuntak

Korban Pembunuhan

Ciri ciri mayat tersebut, orang dewasa memakai celana jeans dan kaos singlet. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan, dilihat dari penemuannya yang masih terikat.

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK MSc, melalui Iptu Kun Hidayat, kepada awak media membenarkan menemukan sesosok mayat tanpa identitas dari warga.

“Ya dari laporan warga mengatakan ada temuan mayat ini sekitar pukul 09.45 WIB. Saat itu juga personil kepolisian setempat bersama masyarakat langsung menuju lokasi penemuan mayat tersebut,” ucap Kun Hidayat.

Selanjutnya mayat korban ditarik ke darat dan langsung dibawa ke kamar mayat RSUD Langsa untuk dilakukan autopsi.

“Tim medis dan Tim Forensik Sat Reskrim Polres Langsa saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap jasad mayat tersebut,” imbuhnya.

Penemuan Tengkorak

Sebelumnya di tempat berbeda, telah ditemukan tengkorak manusia dan kerangka mesin jahit. Ditemukan tengkorak manusia dalam sumur batu itu sontak menggegerkan wilayah Dusun Pelita, Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu. Diketahui, awal tulang belulang dan tengkorak manusia ini ditemukan secara tak sengaja oleh Averina Lingga selaku pemilik rumah.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment