You are here
Kapolsek Biru-biru Beri Bantuan untuk Pembangunan Musholla Info Metro Komunitas 

Kapolsek Biru-biru Beri Bantuan untuk Pembangunan Musholla

Topmetro.News – Kapolsek Sibiru-biru AKP Robiatun SH memberikan bantuan untuk pembangunan Musholla At -Taqwa di Dusun IV Rumah Galuh Desa Rumah Gerat, Kecamatan Biru – biru Kabupaten Deliserdang, belum lama ini. Penyerahan bantuan itu dilaksanakan di halaman Musholla. Bantuan yang diberikan AKP Robiatun SH, diterima Saka Sembiring sebagai Ketua Panitia Pembangunan Musholla itu.

Kapolsek Biru-Biru Sampaikan Dukungan

Kapolsek Biru-Biru,AKP Robiatun SH, dihadapan masyarakat, jamaah dan panitia pembangunan Musholla menyampaikan dukungannya terhadap pembangunan tersebut yang bisa menampung hingga 100 jamaah.

”Semoga bangunan Musholla ini cepat selesai,dan warga dapat beribadah dengan tenang,” ujar AKP Robiatun.

Selain itu di katakan Robiatun, dengan di bangunnya Musholla ini bisa mendapatkan pesan-pesan yang menyejukkan dan mempersatukan guna terciptanya keamanan dan ketertiban kita bersama.

”Dengan dibangunnya Musholla ini, dapat mempersatukan semua masyarakat yang ada di sini,” ucap Kapolsek.

Kapolsek Biru-biru
foto | iswandi nasution

Bersalaman dengan Warga

Suasana kekeluargaan sangat terasa akrab saat Kapolsek Biru-biru dan rombongan bersalaman dengan warga, panitia maupun pihak BKM.

Acara penyerahan bantuan itu dihadiri, Wakapolsek Iptu H.Rajagukguk, Kanit Intel Biru-Biru Iptu A.L.Siregar, Kanit Binmas Ipda A.Opusunggu Bhabinkamtibmas Desa Biru-Biru Aiptu Monas Ginting, Bhabinkamtibmas Desa Kuala Dekah Brigadir Preden Tarigan, Ketua Pembangunan Saka Sembiring, dan masyarakat Desa Rumah Gerat.

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Diberitakan sebelumnya, untung ada TNI. Itu yang ada dalam pikiran penulis manakala beberapa waktu lalu, penulis membaca berita tentang penemuan seorang anak yang hilang atas nama Johanis Kanimu berusia 13 tahun. Konon anak tersebut tersesat selama dua pekan di dalam hutan, karena terpisah dengan orang tuanya ketika sedang berburu di Kampung Tanas, Distrik Elikobel, Kabupaten Merauke-Papua.

Ya, anggota Yonif MR (Batalyon Infanteri Mekanis Raider) 411/Pandawa Kostrad yang sedang bertugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Republik Indonesia–Papua Nugini (RI-PNG), berhasil menemukan anak yang hilang itu.

Sekadar diketahui 8 orang personel Yonif 411/Pandawa Kostrad di Pos Kalimaro selanjutnya mengantarkan Johanis Kanimu kepada kedua orang tuanya. Kedua orang tua itu bernama Melianus Kanimu dan Sensea Ndiken. Mereka berada di sebuah perkampungan di Obaathrow, Distrik Jagebob. Diketahui pula, ikhwal penemuan anak hilang yang tersesat di hutan selama dua pekan itu awalnya diterima info dari warga setempat.

reporter | iswandi nasution

116 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment