Asus Siapkan Laptop Gaming Murah

TOPMETRO.NEWS – Tahun 2016 lalu, Asus menjadi perusahaan bisa dipandang sebagai yang terkuat di bidang laptop di Indonesia.

Berbagai laptop dari Asus memang bisa dikatakan sangat diminati, tidak hanya di Indonesia tapi juga di dunia, termasuk jajaran produk untuk gaming mereka.

Tahun ini, untuk menjangkau pasar lebih luas, Asus disebut akan menyiapkan laptop gaming cukup berbeda dari yang mereka tawarkan saat ini dilansir dari JagatReview.

Laptop Gaming Murah

Asus memang banyak menawarkan laptop gaming untuk kelas menengah dan kelas atas dari lini ROG mereka. Namun, mereka belum memiliki laptop yang bisa dijadikan andalan untuk kelas laptop gaming entry-level dengan harga murah. Berdasarkan kabar terbaru yang beredar, perusahaan ternama dari Taiwan itu kini berencana menyiapkan laptop itu.

Laptop yang disiapkan Asus itu disebut sebagai X580 dan akan dilengkapi dengan spesifikasi yang terbilang memadai untuk gaming saat ini. Prosesor yang ditawarkan di laptop itu adalah Core i5-7300HQ dengan GPU GeForce GTX 1050. Kombinasi ini diharapkan bisa menghadirkan laptop gaming entry-level yang masih cukup bertenaga untuk game-game populer saat ini.

Harga di Bawah USD 1000

X580 ini disebut akan dipasarkan di harga di bawah USD 1000, harga yang dipandang sebagai harga yang wajar untuk sebuah laptop gaming. Laptop ini kemungkinan besar akan dipasarkan di harga kisaran USD 799.

Sayangnya, Asus belum memberikan penjelasan terkait spesifikasi lengkap dari laptop tersebut.(TMN)

Related posts

Leave a Comment