Sesosok Mayat Ditemukan Mengapung di Perairan Aceh Singkil

mayat tanpa identitas

topmetro.news – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan nelayan dalam keadaan mengapung di Perairan Aceh Singkil. Penemuan mayat laki-laki itu tepatnya di Pulau Mangkir, Kecamatan Singkil Utara Kabupaten Aceh Singkil, Senin (14/10/2019).

Menurut keterangan Kalak BPBD Aceh Singkil Mohd Ichsan, bahwa penemuan mayat tanpa idetitas tersebut berdasarkan adanya laporan nelayan kepada BNPB.

“Tadi sekitar jam 08.00 WIB, personil kita dihubungi oleh warga mengenai penemuan mayat yang mengapung di daerah Pulau Mangkir. Selanjutnya tim bersama relawan dan pihak Polsek Singkil Utrara terjun ke TKP dan mengevakuasi mayat tanpa identitas tersebut,” ucap Ichsan.

BACA JUGA | Sosok Mayat tanpa Identitas Ditemukan Mengapung Diikat Rantai di Aceh Timur

Selanjutnya, sambung Mohd Ichsan, mayat tersebut sudah dibawa puskesmas terdekat untuk dilakukan identifikasi dari pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian siapa identitas dari mayat tersebut. Demikian juga soal siapa keluarga, belum ada informasi resmi yang diperoleh.

Tim BPBD saat sedang melakukan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas di Perairan Aceh Singkil | topmetro.news

Penemuan Serupa

Penemuan serupa juga terjadi beberapa waktu lalu di Aceh Timur. Sesosok mayat ditemukan mengapung di Sungai Desa Geulimpang Payong Kecamatan Sungai Raya Aceh Timur. Saat ditemukan, Selasa (1/10/2019), kondisinya sangat mengenaskan.

Mayat yang tidak dikenali tersebut ditemukan dengan kondisi badan terikat tali dan rantai besi bersama ban bekas. Serta dimasukkan ke dalam karung.

Ciri ciri mayat tersebut, orang dewasa memakai celana jeans dan kaos singlet. Diduga mayat tersebut korban pembunuhan, dilihat dari penemuannya yang masih terikat.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment