Realme XT Segera Meluncur Pekan Depan di Indonesia

Realme XT

topmetro.news – Realme XT dipastikan meluncur di Indonesia pada 23 Oktober mendatang dan ia akan menambah amunisi Realme di pasar ponsel empat kamera di Tanah Air.

Sebelumnya Realme telah meluncurkan Realme 5 dan 5 Pro yang juga dipersenjatai empat kamera belakang. Tetapi kekuatan kamera utama dua gawai itu tak lebih dari 48 megapiksel.

“Setelah Realme 5 Series mendapat sambutan baik dari pelanggan, kami akan segera meluncurkan 64MP Quad Camera Xpert. Hari ini, dengan senang hati saya mengumumkan bahwa Realme XT akan diluncurkan di Indonesia pada tanggal 23 Oktober,” terang Josef Wang, Direktur Pemasaran Realme Asia Tenggara dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Senin (14/10/2019).

Realme XT, yang akan dijual di kisaran Rp 3 jutaan, dipersenjatai empat kamera dengan sensor 64 MP Samsung ISOCELL Bright GW1 dengan aperture f/1.8 dan EIS. Ponsel ini juga memiliki mode Ultra 64MP dalam pengaturan kamera yang akan memungkinkan pengguna mengambil foto dengan resolusi penuh.

Baca Juga: Realme 5 Pro, Hasil Kamera Mulus Tak Menguras Fulus

Selain itu, tiga kamera lainnya diperkuat kamera ultra-wide 8MP, kamera ultra-macro 2MP, dan kamera depth-sensor 2MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 16MP yang ditempatkan di minidrop notch.

Realme XT hadir dengan layar 6,4 inci dengan rasio layar 91,9 persen. Smartphone ini juga ditenagai oleh Snapdragon 712 yang dipasangkan dengan pilihan RAM hingga 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Ponsel ini didukung oleh baterai sebesar 4.000 mAh dengan dukungan VOOC Flash Charge 3.0.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment