Hasil Liga 2 Indonesia 2019: PSMS Medan Tempati Posisi Empat Besar, Usai Menekuk Persiraja

psms medan

Topmetro.News – PSMS Medan menempati posisi keempat klasemen, usai menekuk Persiraja Banda Aceh dengan skor tipis 1-0. Dalam lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 berlangsung, pada Kamis (17/10/2019) sore 0 di Stadion Langsa.

Hasil ini kemenangan ini membuka peluang tim berjulukan Ayam Kinantan itu, untuk lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019. Dan kini PSMS berada di urutan keempat di bawah tiga klub yang telah meraih tiket ke babak 8 Besar, Persiraja Aceh (42 poin), Persita Tangerang (42) dan Sriwijaya FC (40).

Untuk sementara PSMS mengantongi 34 poin, menggeser posisi Perserang Serang ke urutan kelima dengan 33 poin. Baik PSMS dan Perserang memiliki satu pertandingan sisa yang akan digelar bersama pada Senin (21/10). Untuk lolos ke 8 Besar, PSMS tinggal mencari kemenangan atas Babel United di Pakanbaru, sementara Perserang akan bermain melawan tuan rumah Cilegon United.

Gol tunggal kemenangan PSMS dalam pertandingan di Langsa ini melawan Persiraja lahir dari Tri Handoko pada menit 37 melalui titik penalti. “Perjuangan kami belum selesai, tapi kami senang karena bisa menang atas Persiraja,” ungkap Legimin, kapten tim PSMS Medan. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment