Manusia Lebah dari Pakpak Bharat Gemparkan Jagat Maya

dunia maya gempar

topmetro.news – Seorang remaja yang belum diketahui namanya telah membuat dunia maya gempar. Pria itu disebut-sebut punya kelebihan karena bisa berkomunikasi dengan kawanan lebah.

Berdasarkan videonya yang viral di dunia maya, diduga asal ‘manusia lebah’ itu adalah Kabupaten Pakpak Bharat.

Dalam video itu terlihat, dia pertama kali nampak di jalan raya. Saat itu dia menghampiri kawanan lebah yang berada di tengah trotoar jalan. Lalu kemudian, seribuan lebah yang dipanggilnya hinggap di kepala si anak tersebut. Hingga menutupi kedua matanya.

Anehnya para kawanan lebah itu tidak ada menggigit atau pun menyakitinya. Seolah para kawanan lebah tersebut sudah menjadi teman bermain anak itu.

Aksinya itu pun sempat menjadi perhatian banyak pengendara. Sehingga momen unik itu tak disia-siakan oleh para pengendara untuk memvideokannya.

Manusia Lebah

Saat ini, remaja yang dijuluki ‘manusia lebah’ tersebut menjadi perhatian para warganet. Bahkan banyak yang kagum akan kedekatannya dengan kawanan lebah.

Saat dikonfirmasi, si ‘manusia lebah’ menjelaskan bahwa dia dapat memanggil dan berkomunikasi dengan para kawanan lebah. “Saya sudah terbiasa bermain dengan mereka. Saya dapat berkomunikasi, serta bisa memanggil mereka,” ucap remaja itu.

Menurut dia, kebiasaan unik itu berawal saat dia berada di kebunya. “Hal ini berawal saat saya di kebun. Saat itu saya menghampiri kawanan lebah itu yang sedang hinggap di bunga-bunga. Mulai dari itu lah saya terbiasa dengan lebah-lebah tersebut,” ungkap dia.

BACA | Truk Pengangkut Sembako Masuk Jurang di Lae Ikan

Sampai berita ini diturunkan, reporter topmetro.news belum dapat memastikan secara esklusif tentang si ‘manusia lebah’ yang membuat dunia maya gempar tersebut.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment