Kadis DLH Mendukung Penuh Program Ketua DPRK Aceh Singkil

program Ketua DPRK Aceh Singkil

topmetro.news – Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Nazri siap mendukung program Ketua DPRK Aceh Singkil. Dimana antara lain program itu adalah mengefisienkan biaya dinas luar.

“Saya sangat mengapresiasi program Ketua DPRK Aceh Singkil, apabila ini benar-benar dilakukan,” kata Nazri, Selasa (22/10/2019).

Nazri juga berharap untuk para anggota DPRK mau memberikan aspirasi mereka ke DLH. Karena masih banyak hal yang perlu dibenahi di dinas tersebut.

“Dinas kita saat ini banyak memiliki kekurangan. Baik pekerja maupun anggaran. Belum lagi persoalan persampahan serta lampu jalan yang perlu banyak penangananya,” sambung Nazri.

Kata Nazri, seyogyanya pemerintah dan DPRK harus fokus dengan DLH. “Terutama masalah persampahan yang menjadi isu internasional,” imbuhnya.

BACA JUGA | Ketua DPRK: Dinas Luar Para Pejabat Aceh Singkil Akan Kita Efisienkan

Program Ketua DPRK Singkil

Sebelumnya, Ketua DPRK Hasanuddin Aritonang mengatakan, bahwa ia akan mengifisiensikan perjalanan dinas di seluruh sektor pemerintahan. Baik biaya perjalanan dinas pimpinan daerah, para kepala dinas, maupun para anggota DPRK.

Hal ini disampaikan Hasanuddin sesaat usai dilantik menjadi Ketua DPRK definitif periode 2019 sampai dengan 2024 kepada reporter topmetro.news.

Ia menjelaskan, apabila ingin melakukan dinas luar harus ada output bagi daerah. Karena menurut Hasanuddin Aritonang, melakukan perjalanan dinas harus benar-benar untuk kemajuan daerah.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment