Vivo U3 Meluncur, Tetap Andalkan Tiga Kamera

Vivo U3

topmetro.news – Setelah muncul berupa teaser, Vivo akhirnya benar-benar memperkenalkan ponsel anyarnya, Vivo U3, di kampung halamannya, China.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Vivo U 3 hadir dengan bentang layar 6,53 inci beresolusi FHD+, lengkap dengan setitik notch bermotif waterdrop yang menjadi ruang untuk meletakkan kamera selfie 16 MP.

Sedangkan kamera belakangnya sendiri memiliki tiga lensa dengan konfigurasi kamera utama 16 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa makro beresolusi 2 MP.

Beralih ke bagian dapur pacu, jantung VivoU3 dipacu prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang dipadukan dengan opsi RAM 4Gb dan 6 GB dan memori bawaan 64 MP.

Jika dilihat dari komponen pembentuk ponsel, VivoU3 sepertinya disiapkan untuk meramaikan kompetisi di segmen menengah.

Baca Juga: Vivo S1 Series, Ini Tiga Keunggulannya

Soal software, Vivo U3 masih menggunakan sistem operasi Android 9 Pie berselimut antarmuka Funtouch OS 9. Selain itu, ponsel ini juga dipersenjatai aneka fitur menarik lainnya, seperti Multi-Turbo, Game Space, dan asisten digital khas Vivo, Jovi.

Ponsel dengan kapasitas baterai 5. 000 mAh ini sudah bisa dipesan di China mulai 21 Oktober 2019 dengan pilihan warna hitam, biru, dan Porcelain Green. Harganya USD 140 atau sekitar Rp1,9 juta untuk Vivo U3 RAM 4 GB + ROM 64 GB dan USD 150 atau Rp2. 1 juta untuk versi RAM 6 GB + ROM 64 GB.

Meski demikian belum diketahui apakah Vivo U3 akan diluncurkan di Indonesia atau tidak.

sumber | suara.com

Related posts

Leave a Comment