You are here
Mulai Dijual Offline, Realme XT Laris Manis Tekno 

Mulai Dijual Offline, Realme XT Laris Manis

topmetro.news – Ponsel pintar realme secara resmi memulai open sale untuk realme XT dan langsung diserbu oleh calon pembeli yang mengantre di sekitar realme Official Store ITC Roxy Mas, Jakarta, pada Sabtu (2/10/2019).

Berdasarkan pandangan mata, banyak orang antusias menghadiri First Sale Event, karena realme memberikan 64 realme XT secara gratis dalam bentuk 100% cashback untuk setiap 100 pembeli pertama realme XT di realme Official Store.

Sejak Sabtu pagi, sekitar seratusan orang telah mengantri untuk mendapatkan realme XT gratis melalui program lucky draw. Bahkan ada yang telah mengantre dari pagi sebelum mal dibuka.

100 Pembeli Pertama

Tidak hanya mendapatkan smartphone ini secara gratis, 100 pembeli pertama juga dijamin mendapatkan hadiah menarik lainnya dari realme. Realme XT sendiri telah menjadi produk yang paling dicari oleh pengguna gadget di Indonesia. Karena smartphone ini menghadirkan pengalaman mobile photography yang benar-benar berbeda.

Dari seratusan orang yang mengantre, Anggi Setiawan dari Depok, salah satu pembeli smartphone ini sangat gembira ketika namanya diumumkan menerima cashback 100%. Iapun langsung membelinya.

Baca Juga: Realme XT Segera Meluncur Pekan Depan di Indonesia

“Semenjak spesifikasinya bocor di internet sekitar dua bulan lalu, saya langsung tertarik beli smartphone ini. Pas saya mengetahui bahwa hari ini ada First Sale Event realme di Roxy, saya langsung berangkat dari Depok jam 9 pagi untuk ikutan mengantre. Awalnya iseng aja beli tidak mengharapkan apa-apa. Tetapi ketika diumumkan nama saya yang pertama disebut dapat cashback 100%, wah senang banget rasanya. Terima kasih realme untuk realme XT gratisnya,” ucap Anggi.

Lain halnya dengan Noval Putrananda dari Bekasi. Sejak awal, Noval memang sudah ingin mengganti smartphone yang ia miliki dengan yang baru. Kemudian dia pun mencari tahu informasi mengenai smartphone ini di internet.

100% Cashback

“Sebelumnya, saya sudah searching di internet untuk smartphone ini ini dan pas dua hari lalu saya nemu informasi mengenai 100% cashback ini. Kemudian pas di hari ini saya langsung berangkat pagi-pagi dari Bekasi dan sampai di sini jam 8 pagi dan langsung antre. Yang paling tidak disangka adalah ternyata usaha saya antri dari mal belum buka terbayarkan bisa dapet realme XT nya jadi gratis,” ujar Noval.

Di sisi lain, beberapa konsumen rela mengantre dari sejak mal belum dibuka untuk smartphone ini di First Sale Event. Karena realme memberikan giveaway 64 unit smartphone ini. Hal ini membuat konsumen datang berbondong-bondong.

Pasalnya, smartphone ini menjadi ponsel 64 MP pertama yang dapat dibeli secara online atau offline dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Saat ini, realme XT sudah dapat dibeli baik melalui channel online di Shopee atau realme.com/id untuk varian 4+128GB atau di 15. 000 toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia untuk varian 8+128GB. Smartphone ini tersedia dalam dua warna, Pearl Blue & Pearl White.

sumber | suara.com

59 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment