Sejumlah Pejabat Polres Taput Dimutasi

Kapolres Tapanuli Utara

topmetro.news – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, memimpin acara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Res Narkoba, Kasat Reskrim, Kapolsek Muara, Kapolsek Sipahutar, Selasa, (5/11/2019), di Lapangan Apel Polres Tapanuli Utara.

Pejabat yang melaksanakan serah terima masing-masing, Wakapolres Tapanuli Utara dari Kompol Muliono kepada Kompol Mukmin Rambe SH. Kabag Sumda Kompol Erianto kepada Kompol B Simarmata SH.

Kasatres Narkoba dari AKP PS Simbolon SH kepada AKP Rasoki. Kasat Reskrim AKP Zulkarnaen SH kepada AKP B Silalahi SH. Kapolsek Muara dari AKP B Silalahi SH kepada Iptu Raymond B Hall. Kapolsek Sipahutar AKP Erlonggena kepada AKP Baidawi.

Ikut menyaksikan acara serah terima ini, antara lain Kabag Ops Polres Tapanuli Utara Kompol Gamal Lusiawan, Kabagren Polres Tapanuli Utara AKP L Ambarita. Juga para Kasat Polres Tapanuli Utara, Kapolsek sejajaran Polres Tapanuli Utara. Serta Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Utara Meity Horas Marasi Silaen beserta Kanit Polsek se-jajaran Polres Tapanuli Utara.

Mutasi Jabatan Hal Biasa

Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan, mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu terlaksana untuk kepentingan dalam dinas kepolisian.

Selanjutnya Kapolres Tapanuli Utara mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru.

BACA | Polres Taput Tanam Pohon di Kawasan Danau Toba

Kepada pejabat yang baru, Kapolres menginstruksikan, segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru.

“Lakukan langkah-langkah konkrit untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan. Sehingga dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” tandas perwira menengah, dengan dua melati di pundak itu.

reporter | Jan Piter Simorangkir

Related posts

Leave a Comment