You are here
Desain Kamera Samsung Galaxy A51 Punya Bentuk Beda Tekno 

Desain Kamera Samsung Galaxy A51 Punya Bentuk Beda

topmetro.news – Samsung dikabarkan tengah menyiapkan ponsel terbaru di kelas menengah, Galaxy A51. Smartphone anyar ini diperkirakan akan meluncur pada kuartal pertama 2020.

Berbeda dengan ponsel Samsung lainnya, Galaxy A51 akan membawa pembaruan pada bagian kamera karena konfigurasi empat kamera belakangnya membentuk huruf “L”.

Sebagaimana dilansir laman GSM Arena, Rabu (6/11/2019), perusahaan asal Korea Selatan itu memang gemar bereksperimen dengan inovasi baru pada rangkaian seri Galaxy A. Pasalnya, jika langsung diadopsi pada ponsel flagship mereka, dinilai terlalu berisiko.

Sementara untuk komposisi kamera belakangnya, Samsung Galaxy A51 diperkirakan membawa sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 12 MP, telefoto 12 MP, dan 5 MP untuk sensor kedalaman (bokeh). Adapun kamera depannya beresolusi 32 MP.

Sedangkan jika dilihat dari bocoran rangka Samsung Galaxy A51 yang beredar, ponsel ini punya Jack headphone 3. 55 mm, slot dual SIM, dan konektor USB Type-C.

Soal dapur pacu, situs benchmark Geekbench sempat membocorkan bahwa ponsel dengan nomor model SM-A515F ini akan ditenagai chipset Exynos 9611 SoC, yang dipadukan dengan RAM 4 GB.

Galaxy A51 Dengan Operasi Android 10

Selain itu, Samsung Galaxy A51 langsung membawa sistem operasi terkini, yakni Android 10.

Baca Juga: Kamera Depan Samsung Galaxy S10 Bisa Produksi Video Slow Motion

Seperti diketahui, kamera depan Samsung Galaxy S10 kini bisa menghasilkan video slow motion setelah gawai itu memperoleh pembaruan sistem operasi, demikian diwartakan Livemint baru-baru ini.

Fitur slow motion selfie video ini sebenarnya dipelopori oleh perangkat terbaru Apple, yaitu iPhone 11. Dengan merekam video gerak lambat menggunakan kamera depan, pengguna memiliki kesempatan untuk mengabadikan momen-momen menarik dengan cara yang lebih dramatis.

Selain itu, update OS terbaru pada Samsung Galaxy S10 Series turut menghadirkan beberapa fitur lainnya, termasuk Auto Hotspots. Memungkinkan pengguna untuk membagikan koneksi WiFi dengan cepat ke beberapa perangkat terdekat yang telah login ke Samsung Account yang sama.

Samsung juga menyebut telah memperbaiki masalah pada fitur pemindai sidik jari, yang terletak di tengah layar Galaxy S10.

sumber | suara.com

68 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment