30 Menit Lagi Nikah, Calon Mempelai Tewas Tergantung di Ruang Make Up

Calon mempelai tewas

Topmetro.News – Calon mempelai tewas dalam kondisi tergantung di sebuah ruang make up. Tak pelak lagi, aula di tempat yang telah penuh tamu baik kerabat calon mempelai wanita maupun pria mendadak gempar.

Calon Mempelai Tewas, Ketukan tak Direspons

Awal kejadian, saat ketukan di ruang make up calon mempelai pria tak juga direspons, padahal upacara dan pesta pernikahan tinggal beberapa menit lagi.

Kerabat Dobrak Pintu

Akibatnya, sejumlah kerabat akhirnya mendobrak pintu karena khawatir sang calon manten ‘kenapa-napa’ karena sendirian di ruangan itu. Begitu pintu terbuka, Sandeep tampak tergantung tanpa nyawa di kamar itu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Peristiwa di Dilsukhnagar di kota Hyderabad itu sontak membuat geger tamu. Suasana yang semula cerah ceria seketika menjadi muram.

Seorang warga mengatakan Sandeep sedianya menikah pukul 11.35. Namun 30 menit sebelum janji suci terucap, insinyur perangkat lunak ini tak lagi bernyawa.

Polisi Selidiki Kasus

Polisi Pet Basheerabad di bawah batas komisioner polisi Cyberabad masih menyelidiki kasus itu.

Belum diketahui alasan ekstrim yang diambil Sandeep sesaat sebelum prosesi menempuh hidup baru.

baca juga | CEKCOK BIAYA NIKAH, CALON PENGANTIN DIBUNUH

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, pembunuhan Chatarina Wiedyawati (30) alias Wiwid oleh calon suaminya, Martinus Asworo (33), diawali dengan pertengkaran antara keduanya.

Keduanya bertengkar setelah Asworo mengaku tidak punya biaya yang cukup untuk menikah yang dijadwalkan 5 September mendatang.

“Saya pikir dia punya uang. Kalau saya juga belum ada,” paparnya di Mapolda Sumsel, Rabu (14/6/2017) silam.

Sekadar diketahui, Asworo yang gelap mata karena malu lalu memukul Wiwid dengan tangan dan kunci stir mobil hingga kekasihnya itu sekarat.

sumber | poskotanews

Related posts

Leave a Comment