Naga Bonar Reborn Segera Tayang di Bioskop

Naga Bonar Reborn

topmetro.news – Film Naga Bonar Reborn, menceritakan pemuda kampung menjadi Jendral Perang kemerdekaan di Sumatera Utara, segera tayang di bioskop-bioskop.

Karena itu, guna mempromosikan film tersebut, Gusti Randa, Produser eksekutif film yang dibintangi oleh Gading Marten itu akan mengunjungi sejumlah kota besar di Indonesia.

Untuk Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara sendiri, Gusti Randa akan mengunjunginya pada hari Jumat pekan ini.

“Rencanaya, hari Jumat, 15 November 2019 kita akan mengunjungi kota Medan dan akan menggelar konfrensi pers di Hotel Alam, Jalan Arief Rahman Hakim Nomor 169 Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area,” ujar Gusti Randa dalam keterangan tertulisnya, Senin (11/11/2019).

Naga Bonar Reborn Road Show ke Kota-kota Besar

Lebih lanjut dijelaskannya, kunjungan ke Kota Medan sendiri merupakan rangkaian dari road show mempromosikan film Naga Bonar Reborn ke sejumlah kota besar di Indonesia.

“Setelah dari kota Medan, kita akan mempromosikan film tersebut di Plaza Indonesia pada tanggal 19 November 2019. Selanjutnya 21 November 2019 road show di Yogyakarta dan Solo pada 22 November 2019. Serta diakhiri dengan mengunjungi bioskop-bioskop di kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi),” jelasnya.

Sebagai informasi, Film Naga Bonar Reborn menceritakan kisah lucu perjalanan hidup seorang pencopet. Pria itu mendapatkan kesempatan menyebut dirinya sebagai Jendral dalam pasukan kemerdekaan di masa penjajahan Belanda di Sumatera Utara.

Dalam film tersebut juga diceritakan tentang Naga Bonar seorang pencopet ahli pada zaman Jepang yang jatuh cinta kepada Kirana, putri dari seorang dokter yang memergokinya mencopet.

Karena itu, untuk lebih jelasnya lagi, saksikan film tersebut di bioskop-bioskop kesayangan di kota Anda. Jangan Sampai Ketinggalan!

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment