RSUD Djoelham Binjai Jalin Kerjasama Dengan UNIBA Batam

TOPMETRO.NEWS – RSUD Dr.R.M.Djoelham bersama Universitas Batam (UNIBA) menjalin kerjasama tentang Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Batam, penandatanganan kerjasama dilaksanakan di ruang kerja Walikota Binjai,Kamis (6/4/17).

Penandatanganan nota kesepakatan bersama antara RSUD Dr. RM.Djoelham Binjai dengan Universitas Batam,tentang Kepaniteraan Klinik Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Batam di RSUD Djoelham Binjai langsung ditanda tangani Pembantu Rektor I UNIBA DR Bambang Sutriawan SE,MSC disaksikan Dekan Fakultas Kedokteran UNIBA Dr,Saiful Batubara MPd,

Sedangkan pihak RSUD Djoelham langsung Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MSi menandatangani nota kesepakatan tersebut, disaksikan Sekdako Binjai Mahfullah Daulay SSTP, Assisten I,Kadis Kesehatan Dr Mahaniari Manalu,Direktur RSUD Dr R.M.Djoelham Binjai,Dr Sugianto SPOG serta Kabag Humas Roedi Iskandar ST.

Walikota Binjai H.M.Idaham SH,MSI, dalam kata sambutannya menyambut baik kerjasama dilaksanakan pihak UNIBA Batam dengan RSUD Dr.R.M.Djoelham Binjai,semoga kerjasama telah disepakati ini dapat membuahkan hasil yang baik bagi kedua belah pihak,”ujar mantan Kepala BKD Kabupaten Langkat ini.

Sementara itu Direktur RSUD Djoelham Binjai,Dr Sugianto SPoG saat ditanya seputar masalah kerjasama ini,mengaku sangat mengapresiasi kebijakan Walikota Binjai H.M.Idaham yang begitu antusias dalam menggalang kemitraan dengan berbagai pihak, karena hari ini selain menanda tangani MOU dengan UNIBA,Pemko Binjai juga menandatangani MOU dengan pihak BNI dan Bank Sumut,”ujar Sugianto.

Dr Sugianto juga menambahkan, dalam waktu dekat ini Poliklinik Spesialis RSUD Dr R.M.Djoelham juga akan menambah jajaran personil Dokter Spesialis, ada 2 Dokter Spesialis akan bertugas di Rumah Sakit kebanggaan Masyarakat Kota Binjai ini, 2 Dokter Spesialis tersebut adalah Dr Khairul SPBS untuk Bedah Syaraf serta Dr Elfrida Hasibuan SPjP untuk Spesialis Jantung.(TM-Gan)

Related posts

Leave a Comment