Pertama di Indonesia, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google, Cara Baru Cari Info Lewat Telpon Gratis

Layanan IM3 Ooredoo

TOPMETRO.NEWS – Indosat Ooredoo, perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, selama 52 tahun memberikan kontribusi bagi Indonesia dengan terus berinovasi menghadirkan pengalaman digital terbaik untuk mendapatkan kepercayaan pelanggan.

Layanan IM3 Ooredoo.2jpg
foto kiriman | Agatha Christie

Layanan IM3 Ooredoo Kerjasama Pertama dengan Google

Lewat IM3 Ooredoo, Indosat Ooredoo menjadi operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Google meluncurkan IM3 Ooredoo 696 dengan Asisten Google.

IM3 Ooredoo 696 merupakan sebuah layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas terlebih kepada pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Banyak yang Pilih Feature Phone

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Maka, kata Ritesh Kumar Singh, dengan inovasi IM3 Ooredoo 696, IM3 Ooredoo membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, cukup dengan tekan 696 secara gratis.

”Ini merupakan sebuah langkah dari kami untuk memberdayakan dan memperkuat potensi masyarakat Indonesia,” ujar Ritesh Kumar Singh dalam siaran persnya yang diterima TOPMETRO.NEWS sesaat lalu.

Solusi Penghubung ke Dunia Digital

IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google merupakan sebuah solusi penghubung ke dunia digital, karena dengan kemudahan yang diberikan, pelanggan dapat tetap mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan internet.

”Sekarang pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone tidak perlu bingung mau bertanya ke siapa tentang arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari.”

”Dengan layanan IM3 Ooredoo 696 pelanggan bisa bertanya apa saja ke Asisten Google langsung dari ponsel.”

Tahun Depan Perluas Cakupan

Sekadar diketahui, layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Asistan Google sudah hadir dan bisa dinikmati pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri dan akan semakin diperluas cakupannya tahun mendatang.

baca juga | INDOSAT OOREDOO GELAR INNOVATION@WORK 3.0

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, Indosat Ooredoo hari ini meluncurkan program Innovation@Work 3.0 bagi seluruh karyawannya, sebuah program kompetisi ide inovatif yang bertujuan untuk memacu karyawan memperkuat budaya inovasi di perusahaan.

Program kompetisi ini juga menjadi serial dari implementasi Transformasi People sebagai bagian dari strategi perusahaan yang dinamakan LEAD, khususnya leap towards an empowered high-performing team, bagaimana membangun karyawan sebagai tim yang kuat untuk membangun kinerja perusahaan.

Director & Chief Innovation and Regulatory Officer Indosat Ooredoo, Arief Musta’in mengatakan, “Perusahaan sangat percaya bahwa karyawan merupakan salah satu sumber ide inovatif yang paling penting. Melalui program Innovation@Work 3.0 ini kami ingin meningkatkan budaya dan pola pikir inovatif karyawan ke tingkat yang lebih tinggi dan berkelanjutan,” katanya.

kiriman | Agatha Christie

Related posts

Leave a Comment