Kenakan Gaun Pengantin, Vanessa Angel Menikah?

kenakan gaun pengantin

topmetro.news – Artis sensasional Vanessa Angel kembali menjadi buah bibir di kalangan warganet karena foto yang baru saja ia unggah ke akun Instagram pribadinya saat kenakan gaun pengantin.

Foto tersebut diunggah Vanessa pada Sabtu, 26 Oktober 2019. Hal yang membuat heboh adalah, dalam foto tersebut Vanessa terlihat sangat cantik dengan mengenakan gaun pernikahan berwarna putih.

Gaun tersebut tampak cocok dikenakan Vanessa. Tidak hanya gaun, artis kelahiran Jakarta itu pun tampak mengenakan hiasan penutup kepala khas pengantin wanita pada saat menggelar pesta pernikahan.

Penampilannya Vanessa saat kenakan gaun pengantin terlihat semakin cantik dengan mahkota kecil di atas kepalanya. Melalui caption yang ditulisnya, Vanessa mengatakan bahwa dirinya sudah siap.

Uanggahan Foto Kenakan Gaun Pengantin

Kenakan Gaun Pengantin

Tidak jelas sudah siap apa yang dimaksud Vanessa, namun jika dilihat dari unggahan foto tersebut kemungkinan besar wanita berusia 25 tahun itu memberi sinyal sudah siap untuk menikah.

Baca Juga: Vanessa Angel Blokir Instagram Ayahnya, Rupanya Gara-gara Ini

Seperti diketahui, Sejak bebas dari penjara, nama artis seksi Vanessa Angel memang tidak henti-hentinya menjadi topik pembicaraan warganet, khususnya di Instagram.

Salah satu penyebabnya adalah, pasca bebas, Vanessa terbilang sering mengunggah foto-foto seksi. Bahkan dengan pose yang tak wajar dan menimbulkan pemikiran ambigu.

Kali ini, wanita kelahiran Jakarta itu kembali jadi buah bibir warganet karena diduga tengah berseteru dengan ayah kandungnya sendiri, Doddy Sudrajat.

Perseteruan itu diungkapkan oleh Doddy di Instagram Story. Doddy menjelaskan bahwa Vanessa sudah tidak mau dan tidak peduli lagi dengan nasihat darinya.

Bahkan yang lebih parah lagi, Vanessa sempat memblokir akun Instagram milik ayah kandungnya tersebut. Unggahan Instagram itu pun saat ini sudah tersebar luas dan salah satunya diunggah oleh akun @lambe_turah.

sumber | viva.co.id

Related posts

Leave a Comment