Mengenaskan, Ditinggal Tidur, iPhone 7 Meledak

TOPMETRO.NEWS – Apa yang dikhawatirkan akhirnya terjadi. Kasus ponsel meledak hampir terjadi di beberapa tipe ponsel, tak ketinggalan iPhone 7. Peristiwa malang ini dialami pengguna iPhone 7 asal Suqian City, China.

Pengguna bernama Yin ini mengklaim iPhone 7 Matte Black miliknya meledak tatkala ia tinggal dalam keadaan mengisi daya di kamar tidurnya.

Menurut dia sebagaimana disiarkan detik sesaat lalu, dirinya kaget begitu mendengar adan suara ledakan yang cukup keras di kamar tidurnya.

Begitu diperiksa, rupanya iPhone 7 miliknya sudah dalam kondisi mengenaskan.

“Ponselku kehabisan baterai, jadi aku tinggal dalam kondisi mengisi daya di meja samping kasur,” ujarnya.

“Aku pergi keluar dan aku mendengar ada suara ledakan ketika masuk ke dalam rumah. Lalu aku sadari suara itu datang dari ponselku,” tambah Yin.

Faktanya, Yin lantas memfoto kondisi ponselnya yang mengenaskan itu.

Dari penglihatan di foto, tampak baterai beserta ponsel dalam kondisi rusak parah dan terdapat bekas seperti terbakar akibat ledakan.

Menurut dia, dirinya baru saja membeli ponsel itu 4 bulan lalu dengan harga 5.388 Yuan atau senilai Rp10,4 juta di sebuah toko resmi Apple. Kepada Yin, pegawai di tempat ia membeli iPhone 7 itu mengatakan iPhone 7 yang dibeli  itu asli bukan ‘black market’.

Sayang, hingga kini belum diketahui sebab ledakan itu apakah Yin  ketika mengisi daya Yin menggunakan kabel charger bawaan atau tidak. (det-editor3)

Related posts

Leave a Comment