You are here
Vivo Bakal Punya Fitur Super Telephoto Tekno 

Vivo Bakal Punya Fitur Super Telephoto

Advertisement

topmetro.news – Perlahan tapi pasti, Vivo mulai menebar teaser untuk perangkat terbarunya, Vivo X30 memiliki fitur super telephoto. Jika teaser sebelumnya memperlihatkan kemampuan kamera Vivo X30 yang memiliki hybrid zoom hingga 60x, kali ini mereka memperlihatkan kebolehan di sektor kamera yang lainnya.

Sebagaimana dikutip dari GSM Arena pada Kamis (28/11/2019), perusahaan teknologi asal China itu memamerkan pengaturan kamera yang memiliki periscope shooter di salah satu kameranya.

Sementara menurut informasi yang beredar di Weibo, perangkat itu akan masuk dalam jajaran ponsel flagship Vivo yang berfokus pada pengembangan kamera.

Fitur Super Telephoto Jadikan Kualitas Gambar Terbaik

Selain itu, pernyataan ini juga dilengkapi tagar #SuperTelephotoPeriscope. Artinya, si ponsel bakal memiliki fitur foto jarak jauh alias telefoto. Fitur super telephoto ini pun diyakini akan memiliki gambar yang luar biasa.

Akun official Vivo di jejaring sosial asli China telah memposting video yang menyajikan informasi tentang tiga pilihan warna Vivo X30. Video ini juga sekilas memperlihatkan sisi kamera belakang.

 Baca Juga: Kamera ala Ketupat Vivo S1 Pro Terinspirasi Terminal 3 Bandara Soetta

Dari teaser tadi, Vivo X30 akan hadir dengan tema Coral, mysterious mineral-colored gradient yang warnanya bisa berkamuflase menjadi spektrum putih, biru, dan ungu.

Untuk urusan spesifikasi Vivo X30, ponsel ini bakal menggunakan chipset Exynos 980 SoC buatan Samsung yang terintegrasi dengan modem 5G.

sumber | gsmArena

122 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment