You are here
Kamera Samsung Galaxy S11 Akan Bawa Bright Night Sensor Tekno 

Kamera Samsung Galaxy S11 Akan Bawa Bright Night Sensor

Advertisement

topmetro.news – Menurut tampilan render yang beredar, Samsung Galaxy S11 dan S11 Plus akan memiliki total lima kamera di bagian belakang dengan kamera utama membawa resolusi sebesar 108 MP. Kamera Samsung ini disinyalir sangat andal.

Terbaru, Samsung dilaporkan mengajukan aplikasi merek dagang untuk Bright Night Sensor dengan European Union Intellectual Property Office (EUIPO). Laporan ini menunjukkan kemungkinan besar salah satu kamera pada seri Galaxy S11 akan membawa Bright Night Sensor.

Bright Night Sensor tampaknya akan digunakan untuk memotret objek dalam cahaya rendah. Sayangnya, laporan itu tidak menyebutkan informasi mengenai besaran sensor kamera.

Dilansir dari Android Central, Samsung Galaxy S11 diharapkan akan memiliki peningkatkan besar untuk kamera ponsel, di atas Galaxy Note 10 dan S10. Dengan sensor utama sebesar 108 MP, smartphone ini akan mampu merekam video hingga resolusi 8K. Selain itu, Galaxy S11 juga diprediksi memiliki lensa telephoto dengan 5x optical zoom.

Baca Juga: Kamera Depan Samsung Galaxy S10 Bisa Produksi Video Slow Motion

Laporan sebelumnya juga menyebutkan bahwa seri Samsung Galaxy S11 akan membawa antarmuka One UI 2.1. Ppembaruan ini akan membawa beberapa peningkatan, salah satunya adalah Mode Fokus yang memungkinkan pengguna untuk menentukan aplikasi mana yang dianggap paling menganggu dan mengheningkan aplikasi tersebut ketika fitur diaktifkan.

Samsung diprediksi akan memperkenalkan Galaxy S11 pada ajang Mobile World Congress atau MWC 2020 mendatang. Flagship itu diperkirakan akan diluncurkan pada Februari atau Maret 2020.

sumber | suara.com

262 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment