Pengurus Pemuda Perindo Asahan Dibentuk

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Perindo Kabupaten Asahan menggelar rapat untuk menbentuk Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Kabupaten Asahan serta bersilaturahmi secara sederhana, Senin (27/2/2017) di Kisaran.

Ketua DPD Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Asahan Fahrul Simangunsung menuturkan, kegiatan ini silaturahmi pihaknya di pengurusan DPD Pemuda Perindo yang menjadi sayap partai.

“Selain bersilaturahmi kita juga mengumumkan memberi kesempatan bagi para pemuda-pemuda yang ingin bergabung menjadi keluarga besar di Pemuda Perindo di DPC yang berada di tingkat kecamatan hingga kelurahan dan desa, khususnya Asahan,” ungkap Fahrul.

Sementara pengurus DPP Perindo Pusat Frangky Liwijaya berharap, sayap Perindo kiranya dapat saling bekerja sama secara bersama sama, sehingga membangun pembentukan Pemuda Perindo sampai di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Desa.

“Namun saya berharap dengan terbentuknya Pemuda Perindo di tingkat DPD dapat memberi warna baru kepada masyarakat. Sehingga Pemuda Perindo mampu memberi program-program positif ditengah-tengah masyarakat sampai tingkat DPC,” paparnya.

Frengky menambahkan, Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo berpesan agar Pemuda Perindo segera merencanakan program program kerjanya.

“Namun program itu mampu membantu masyarakat dalam berdunia usaha seperti saat ini salah satunya Program Grobak Dorong,” ujar Ferngky. (TMD-08)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment