Isteri Pamit Mau Selingkuh, Suami Rela Keluarkan Uang Saku

Pamit mau selingkuh

TOPMETRO.NEWS – Pamit mau selingkuh begitulah prilaku istri yang satu ini. Bayangkan, sepertinya Alex-bukan nama sebenarnya- suaminya itu dilahirkan sebagai lelaki yang terlatih untuk disakiti. Pria 30 tahun itu tetap mencintai istrinya Karin (bukan nama sebenarnya) yang terang-terangan berselingkuh. Hanya saja, Karin yang punya suami setia dan penurut justru uring-uringan. Sebab, perempuan 26 tahun itu tak mau lagi jadi istri Alex.

Pamit Mau Selingkuh, Pancing Amarah Suami

Karin pun mencoba cari gara-gara. Dia sengaja berselingkuh secara terang-terangan demi memancing kemarahan Alex.

Alih-alih marah, Alex justru tetap mencintai Karin. Dia merelakan Karin berselingkuh. Parahnya membiayai perselingkuhan itu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Anane aku selingkuh ki cekne areke ngamuk. Cek aku dicerai. Lha iki kok malah ngene kedadiane (aku berselingkuh agar dia mengamuk, terus aku diceraikan. Tapi ini kok malah seperti ini jadinya, red),” ujar Karin di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya baru-baru ini.

Sudah tak Sayang Suami

Seperti diberitakan JPNN, Karin secara blak-blakan mengaku bahwa ia sudah tak sayang Alex. Itulah mengapa beberapa saat sebelum memutuskan untuk bercerai, Karin sudah persiapan terlebih dulu agar ketika berstatus janda langsung punya pasangan.

Memang, Karin sudah punya gebetan. Dia dengan sengaja tak menutupi perselingkuhannya agar Alex tahu.

Syukur-syukur Alex murka dan mengajak bercerai. Sialnya, Alex malah tetap tenang, tak bergeming.

Dia hanya menatap Karin dengan tatapan sedih ketika tahu istrinya asyik chating dengan pria lain. Tak ada protes maupun marah sedikit pun.

Coba Pasang Taktik Lain

Percobaan pertama tak berhasil, Karin pun mulai lebih berani. Dia mencoba taktik yang lebih memberi efek.

Karin pergi kencan. Sebelum berangkat berkencan, Karin sengaja pamitan kepada Alex.

Alih-alih marah atau main tangan, Alex justru menawarkan sangu kepada Karin. Menurut Karin, suaminya legawa saat menyerahkan uang itu.

Aku malah disangoni 500 ewu. Gak opo-opo jare, pokok mbalek mulih lek sore. Iki yaopo seh bojoku iki (aku malah diberi sangu Rp 500 ribu. Tak apa-apa katanya, pokoknya sore sudah pulang. Bagaimana suamiku ini, red),” keluh Karin dalam logat Jawanya.

Karin pun menerima uang saku dengan sedikit kikuk. Dia juga menghabiskan uang itu dalam sekali kencan, lalu pulang pada sore hari.

Saat Karin sampai rumah, Alex tetap menyambutnya dengan ramah. Sembari memangku anak, Alex tersenyum menyambut kedatangan Karin di ruang tamu.

Sudah Cinta Buta

Hal itu membuat Karin makin canggung. Karin menyebut Alex benar-benar sudah cinta buta.

Sudah sebulan lebih Karin tak memasak untuk Alex. Selain itu, Karin juga tak mau lagi bersih-bersih kamar maupun mencuci.

Karin juga mogok mengurus anak. Tujuannya memperoleh kata talak dari Alex.

Namun, kata-kata keramat yang ditunggu Karin tak kunjung muncul dari mulut Alex.

Jika Karin mau minta cerai langsung, berarti sama saja dia berbicara dengan tembok.

Pulang ke Rumah Orang Tua

Akhirnya Karin pakai jurus pemungkas. Dia putuskan pulang ke rumah orang tuanya.

Namun, Alex tetap tak mau melepaskan Karin. Sebab, tetap saja Alex menjemput Karin di rumah orang tuanya.

Ya digoleki nak omah, tapi aku wes pesen ibukku lek areke nggoleki gak usah ditemui. Aku wes gak cinta (ya tetap dicari di rumah, tetapi aku sudah berpesan ke ibuku kalau orangnya mencari tak usah ditemui. Aku sudah tak cinta, red),” beber Karin.

baca juga | CEMBURU ISTRI SELINGKUH, SUAMI BACOK ROSMIATI HINGGA TEWAS

Berbeda dengan Alex, suami yang satu ini malah langsung main bunuh. Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, gegara cemburu istri selingkuh, seorang suami tega membacok istrinya hingga tewas. Itulah yang dialami perempuan paruh baya bernama Rosmiati (42). Korban harus merenggang nyawa ditangan suaminya sendiri, Hermanto (72) seorang pria yang sudah tak muda lagi. Modus operandi pelaku menghabisi nyawa istrinya lantaran disulut api cemburu istri selingkuh dengan seorang pria berprofesi sebagai juragan sembako.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment