PDAM Tirtanadi Optimalkan Kualitas Air dengan Pencucian Reservoir Booster Pump

kualitas air

topmetro.news – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara (Sumut) kembali mengoptimalkan kualitas air dengan mencuci reservoir booster pump di Cabang Tuasan.

Pencucian dilakukan, Hari Jumat (13/12/2019), dari pukul 09.00 WIB. Direncanakan, proses pencucian selesai pukul 02.00 WIB dini hari, esok harinya.

Hal itu dikatakan Kepala Divisi (Kadiv) Sekretaris Perusahaan (Sekper) PDAM Tirtanadi Sumut Humarkar Ritonga dalam siaran persnya, Kamis (12/12/2019).

Dikatakannya, PDAM Tirtanadi akan terus melakukan peningkatan kualitas air kepada pelanggan secara berkala. Salah satunya dengan mencuci reservoir booster pump sebagai wujud pelayanan prima khususnya di Cabang Tuasan.

Gangguan Pelanggan

Selanjutnya kata Humarkar, selama pekerjaan pencucian reservoir booster pump berlangsung maka pelanggan di beberapa wilayah akan terkena dampak gangguan. Di antaranya Jalan Krakatau, Jalan Tuasan, Jalan Pasar III, Jalan William Iskandar Pancing, Jalan Bhayangkara, Jalan Tempuling, Jalan Rakyat. Jalan Cemara, Jalan Bilal Ujung, dan Jalan Meteorologi Raya serta sekitarnya.

Untuk itu, atas nama Managemen PDAM Tirtanadi, Humarkar memohon maaf atas ketidaknyamanan selama pencucian reservoir booster pump berlangsung.

Kepada pelanggan, lanjut Humarkar, tidak perlu khawatir akan ketersediaan air di rumah. Karena PDAM Tirtanadi akan menyiapkan mobil tanki air.

reporter | Erris JN

Related posts

Leave a Comment