You are here
Vivo Pastikan Bawa Ponsel Baru ke MWC 2020 Tekno 

Vivo Pastikan Bawa Ponsel Baru ke MWC 2020

topmetro.news – Vivo dipastikan bakal meluncurkan ponsel baru dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona, 23 Februari tahun depan.

Sebagaimana dikutip dari laman GSM Arena, Senin (23/12/2019), informasi ini muncul setelah Vivo melayangkan undangan peluncuran ke sejumlah media internasional.

Sayangnya, undangan tersebut hanya menyertakan waktu dan tempat penyelenggaraan acara, tanpa memberitahukan ponsel seri apa yang akan diluncurkan.

Vivo sendiri diharapkan dapat membawa inovasi baru untuk ponsel baru yang akan dibawa ke ajang tahunan ini, seperti ponsel layar lipat. Seperti yang sudah diketahui, Vivo cukup tertinggal mengadopsi teknologi ini karena terdahului oleh Samsung, Huawei, hingga Motorola.

Sebelumnya pada MWC 2018, Vivo menghadirkan prototipe ponsel yang disebut Apex. Ponsel ini hadir dengan mengusung konsep layar tanpa bezel. Pada tahun tersebut, Vivo menyita perhatian karena inovasi itu.

Namun untuk tahun ini, vendor asal China itu sepertinya tidak akan menghadirkan ponsel layar lipat, melainkan ponsel hasil kerja sama mereka dengan Samsung.

Konon, Vivo X50 5G-lah yang akan mereka pamerkan di MWC 2019. Ponsel ini cukup dinantikan banyak orang, mengingat ponsel flagship tersebut menggunakan chipset Exynos buatan Samsung.

Baca Juga: Vivo Y19 Diluncurkan Dengan Harga Rp 3 Juta

Seperti diketahui, Vivo Mobile Indonesia pada pekan ini merilis ponsel baru dari kelas entry level, yaitu Vivo Y19. Gawai baru ini sudah bisa dipesan secara di JD.id pada periode 2-5 Desember.

Dari fisik luarnya, Vivo Y 19 nyaris tidak berbeda dengan ponsel seri Y lain dari Vivo. Bagian wajahnya berhiaskan poni kecil untuk menampung kamera depan beresolusi 6 MP (f/2.0).

Bodinya sendiri memiliki bobot 193 gram dengan dimensi 162,15 x 76,47 x 8,89 mm. Sementara layarnya berukuran 6,53 inci beresolusi 1.080 x 2.340 piksel.

sumber | GSM Arena

606 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment