You are here
Nih Warna Terbaru Yamaha untuk Mio M3 dan Fino Otomotif 

Nih Warna Terbaru Yamaha untuk Mio M3 dan Fino

TOPMETRO.NEWS – Warna terbaru Yamaha resmi dikeluarkan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM). Perusahaan otomotif ini menghadirkan paduan warna baru pada Yamaha Fino Grande dan Yamaha Fino Premium. Anda yang berencana membeli motor baru, tak ada salahnya mencoba warna terbaru Yamaha ini.

Warna Terbaru Yamaha untuk 3 Varian

Sekadar diketahui, untuk Yamaha Fino Premium terdapat 3 (tiga) varian warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike.

Sedangkan untuk Yamaha Fino Grande, terdapat dua varian warna yaitu Blue dan Red.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino, produk ini cocok untuk semua kalangan khususnya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter,” tutur Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

4 Varian Terbaru

Selain Yamaha Fino, produsen otomotif berlogo garpu tala ini juga menawarkan empat varian warna terbaru Mio M3 Standard, yaitu metallic grey, metallic red, metallic white, metallic black. Sedangkan untuk Mio M3 AKS SSS mendapat guyuran warna matte silver.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Dengan sentuhan warna matte dan metallic, Mio M3 tampil lebih modern bergaya sporty dipadu warna stripping.

Untuk urusan harga, sebagaimana diberitakan suara, Yamaha Fino Grande dan Premium tidak terkena kenaikan harga.

Fino Sporty dan Premium dijual dengan harga mulai Rp 18,5 juta. Sedangkan Yamaha Fino Grande dijual Rp 19,7 juta on the road (OTR) Jakarta. Dan Yamaha Mio M3 standar dipatok Rp 16,2 juta, serta Yamaha MIO M3 AKS SSS diberi label Rp 17,1 juta.

berita terkait | YAMAHA GARAP SKUTER LISTRIK, PENGGANTIAN BATERAI MUDAH

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, pasar sepeda motor listrik makin dilirik. Di Indonesia, sudah ada sepeda motor listrik berjenis skuter otomatis (skutik) Gesits. Kali ini, giliran Yamaha Motor Company (Yamaha) menggarap motor listrik. Seperti dikutip Electrek, Yamaha kini gencar jualan skuter listrik di Taiwan.

Alasannya, pasar sepeda motor listrik di sana sangat menggiurkan. Skuter listrik terbaru Yamaha diberi nama EC-05.

Dalam pembuatan EC-05, Yamaha tidak sendirian. Pabrikan itu menggandeng produsen motor lokal, Gogoro sebagai pemasok baterai skuter listrik itu. Sehingga kalau dilihat secara desain, bakal terasa Yamaha. Sedangkan untuk bagian dalamnya, mayoritas bikinan Gogoro.

sumber | suara

285 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment