Waduh, Gara-gara Tak Bayar Sewa Five Vi Diusir

TOPMETRO.NEWS – Artis Five Vi pernah merintis sebuah restoran dua tahun lalu di kawasan The Lavande Residence, Tebet, Jakarta Selatan bernama “The Hall Of Fame Cafe dan Bistro” bersama sahabatnya. Awalnya, bisnis bergulir mulus.

“Satu tahun pertama aku pegang sendiri, dan lumayan menghasilkan,” terang Five Vi saat hadir di acara Suara Idol 2017 di FX Sudirman, Minggu, (9/4/2017) dilansir dari Suara.com.

Setahun berjalan, usaha kuliner Five Vi mulai tersendat. Dia pernah kesulitan menghadapi karyawannya yang acapkali berganti-ganti. Puncaknya, ketika salah satu sahabatnya hengkang. Alhasil, dirinya terpaksa jalan sendiri.

Tak lama, Five Vi menemukan rekan bisnis baru. Sayang, bisnisnya tetap jalan di tempat.

“Ekspektasi ku karena beliau sudah punya restoran di mana-mana akan lebih maju lah dan aku tinggal terima hasil. Tapi ternyata…,” lanjut Five tak melanjutkan kata-katanya.

Malah, curhat Five Vi, dirinya sempat diusir pemilik lahan gara-gara tak sanggup bayar sewa.

“Akhirnya sampai diusir-usir sama pemilik lahan, aduh.”

Total, Five Vi merugi hingga Rp350 juta. kendati demikian, mantan istri Henry Yosodiningrat ini tak jera.

“Kalau bisa dipertahankan, akan saya pertahankan. Tapi kan pemilik lahan tidak mau tahu, dia mau saya bayar uang sewa setahun di muka. Makanya nih, saya cari partner bisnis baru tapi memang belum dapet yang pas,” tutupnya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment