You are here
Hattrick Gol Basuki Nugroho Bawa Disporasu Tundukkan Dispora Medan 4-0 Olahraga 

Hattrick Gol Basuki Nugroho Bawa Disporasu Tundukkan Dispora Medan 4-0

topmetro.news – Mantan taekwondoin nasional, Basuki Nugroho yang kini menjadi striker tim sepakbola Disporasu, mencetak hattrick gol ke gawang Dispora Medan. Dalam pertandingan persahabatan berlangsung, pada Jumat (14/02/2020) di Stadion Mini Disporasu.

Tampil di kandang sendiri, tim sepakbola Disporasu yang bermain cukup gemilang, dapat mengendalikan irama permainan. Dengan mengepung pertahanan Dispora Medan.

Babak pertama dimulai, Disporasu yang diperkuat beberapa mantan atlet di beberapa cabang olahraga, seperti Basuki Nugroho, Pulungan Sihombing (karate), dan lainnya bermain taktis untuk menggempur pertahanan Dispora Medan.

Dimenit ke-15, Disporasu mendapat ancaman peluang gol dari Dispora Medan, dari skema serangan cepat. Namun, dengan sigap penjaga gawang Disporasu, yang juga mantan kiper Medan Jaya di era 1990-an, mampu menggagalkan peluang tersebut, dari tendangan keras striker Dispora Medan, Andre.

Mendapatkan perlawanan berarti dari Dispora Medan, sang tuan rumah Disporasu langsung melakukan gebrakan serangan, untuk mengimbangi permainan Dispora Medan. Alhasil, Disporasu dapat mengubah skor 1-0, melalui gol dipersembahkan Basuki Nugroho dimenit ke-25.

Tim sepakbola Disporasu seakan tak puas akan keunggulan itu, dan pada menit ke-36 Basuki Nugroho kembali mencetak gol, melalui aksi individunya. Hingga pertandingan turun minum skor tak berubah 2-0 untuk Disporasu.

Memasuki babak kedua, tim tamu Dispora Medan mencoba mengejar ketinggalannya, dengan meningkatkan tempo permainan. Namun, Tim Disporasu yang diasuh Kadisporasu, H Baharuddin Siagian, SH, MSi, tak.mau.kalah yang juga meningkatkan irama serangan ke jantung pertahanan Dispora Medan.

Atas serangan itu, lagi-lagi Basuki  Nugroho mencetak gol pada menit ke-61, dan Maimun Nasir dimenit ke-73. Yang membuat permainan Dispora Medan kucar-kacir yang tak dapat mengejar ketinggalannya. Hingga pertandingan berakhir skor 4-0, untuk kemenangan Tim sepakbola Disporasu. (TMN-YOFE)

Berita Lainnya

Leave a Comment