Mobil Tangki Milik PDAM Aceh Singkil Nyungsep ke Parit

Mobil tangki PDAM Tirta Singkil

topmetro.news – Mobil tangki PDAM Tirta Singkil mengalami kecelakaan. Kendaraan milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Singkil itu terguling dan nyungsep ke parit di Jalan Mitigasi (jalan evakuasi Tsunami).

Menurut penuturan salah seorang pengendara Sabir, yang kebetulan melintas di lokasi kejadian, bahwa kejadian mobil tangki terbalik dan masuk ke parit itu terjadi  sekitar pukul 11.00 WIB, Hari Minggu (16/2/2020) pagi.

“Mobil tangki milik PDAM (Tirta Singkil) itu terbalik dan masuk ke parit tadi pagi. Mobil itu dari arah Rimo menuju Singkil, dengan bermuatan air,” kata Sabir.

Disampaikannya, lokasi kejadian di Jalan Tsunami, persisnya 300 meter sebelum Jembatan Tinggi. “Kemungkinan akibat mobil itu masuk parit akibat sopir mengantuk. Itu pun saya tidak tahu pasti,” jelas dia.

“Sedangkan untuk sopir tangki tersebut sudah dibawa ke arah Rimo. Mungkin dibawa ke rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara itu reporter topmetro.news mencoba mengkonfirmasi Plt Direktur PDAM Tirta Singkil via telepon. Namun alat komunikasi milik pejabat yang mengurusi air itu tidak aktif.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak terkait mengenai kronologi mobil tangki yang masuk parit tersebut.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment