Awas..!!! Sembarangan Pakai Celana Dalam, Nih Akibatnya

pakai celana dalam2

TOPMETRO.NEWS – Suka sembarangan pakai celana dalam? Hati-hati, bisa fatal akibatnya. Setidaknya, jika tak ingin kesuburanmu terganggu, Anda jangan beli atau pakai celana dalam sembarangan. Selain mengganggu kesuburan, memakai celana dalam yang salah bisa menyebabkan nyeri hingga infeksi kulit.

pakai celana dalam
foto | hipwee

Pakai Celana Dalam, Kurangi Rasa Sakit

Menurut Zaki Almallah, seorang pakar urologi di Queen Elizabeth Hospital, celana dalam ketat banyak dipilih kaum Adam untuk mengurangi rasa sakit akibat gerakan yang dilakukannya.

Namun, bahan celana yang terlalu ketat justru bisa menyebabkan nyeri.

Kesuburan Jadi Masalah Serius

Pemakaian yang terlalu lama pun bisa menyebabkan masalah kesuburan.

“Lelaki yang pernah mengalami semua jenis operasi pada testis, seperti vasektomi, sangat disarankan untuk memakai celana dalam yang nyaman dan pas. Tujuannya untuk mencegah memar atau penggumpalan darah dan membantu mengurangi rasa sakit,” ujar Almallah seperti disiarkan ayobandung.

Jangan Pakai Celana Dalam Ketat

Menurutnya, pria dengan epipidimitis juga disarankan menghindari celana dalam ketat karena bisa semakin menimbulkan rasa sakit di bagian radang.

Selain itu, celana dalam ketat dapat menghambat peredaran darah di organ intim. Hal itulah yang menyebabkan produksi sperma terhambat.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Karena itu, menurut dia, celana dalam yang pas dengan ukuran tubuh dan cenderung longgar lebih disarankan.

Sperma yang diproduksi di testis membutuhkan suhu sekitar 35 Celsius, sekitar dua atau tiga derajat lebih rendah dari suhu tubuh.

Sementara celana dalam ketat bisa meningkatkan suhu di sekitar organ intim laki-laki.

Karena itu, produksi sperma terhambat.

“Mengenakan celana dalam ketat akan menghilangkan mekanisme alami yang mengatur suhu sperma. Karena itu sebaiknya lelaki lebih memilih celana dalam yang longgar,” ujar Almallah.

baca pula | PRIA PEDULI DENGAN LEKUK TUBUH PEREMPUAN, BUKAN BOBOT, KOK?

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, tak bisa dipungkiri kalau bentuk tubuh perempuan menjadi salah satu daya tarik yang bisa memikat pria. Pria bisa tertarik pada seorang perempuan karena tubuhnya (meski ini juga bukan satu-satunya faktor yang membuat seorang pria mabuk kepayang pada seorang perempuan).

Tapi tahukah kalau pria cenderung menyukai perempuan yang punya lekuk tubuh?

sumber | ayobandung

Related posts

Leave a Comment