Alamak..!!! Maling Terekam CCTV Cuma Ambil Celana Dalam Wanita

Maling Terekam CCTV

TOPMETRO.NEWS – Maling terekam CCTV (kamera pengintai). Kalau sebelumnya terjadi di Medan, kini terulang lagi di Kota Padang Provinsi Sumatera Barat. Aksi kriminal itu terjadi halaman toko helm di Jalan Gajah Mada, dekat Simpang Tinju.

Maling Terekam CCTV Sekitar Pukul 16.25 WIB

Lisa (37), pemilik toko menuturkan aksi pencurian itu berlangsung Jumat (6/3/2020) lalu sekitar 16.25 WIB. Salah seorang pelanggannya berjenis kelamin perempuan memarkirkan motornya di halaman tokonya. “Dia menaruh tasnya yang mirip tas laptop di motornya,” ujar Lisa seperti diwartakan suara.

Berdasarkan rekaman CCTV, beberapa waktu setelah pelanggannya itu masuk ke dalam, seorang lelaki dengan sepeda motornya datang menghampiri kendaraan korban. Pelaku sempat memperhatikan keberadaan sekitarnya dengan melihat ke kiri dan kanan.

Mirip Tas Laptop

Setelah merasa aman, lelaki itu lalu mengambil tas korban yang mirip tas laptop itu, lalu pergi.

“Mungkin dia mengira isi tasnya adalah laptop. Karena tasnya itu mirip tas laptop. Tapi ternyata isinya pakaian dalam wanita sama baju. Jadi ceritanya korban waktu itu ingin tidur di rumah temannya. Korban singgah ke toko saya untuk beli helm,” ujar Lisa.

artikel untuk Anda | Untung Ada TNI, Bersama Masyarakat, NKRI Utuh Terjaga

Meski begitu, dia berharap kepada pihak kepolisian setempat untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

“Di toko saya, bukan satu-dua kali aksi pencurian terekam CCTV terjadi, tapi belasan kali. Di toko-toko lainnya di wilayah ini juga sering terjadi aksi pencurian. Hendaknya polisi menindaklanjuti aksi pencurian tersebut,” katanya.

Diketahui, aksi pencurian yang ternyata pakaian dalam wanita itu viral di media sosial.

baca pula | Perampok Aneh, Gasak Uang dan Celana Dalam

Seperti diwartakan Topmetro.news sebelumnya, garong kali ini termasuk kategori perampok aneh. Bayangkan perampok dimaksud menyatroni minimarket Alfamart di Jalan Pahlawan, Kota Bogor, Senin (9/4/2018) subuh.

Dua karyawan tak berkutik ditodong pistol. Empat perampok menggasak uang dalam brankas, panganan kue, coklat dan celana dalam pria.

Aksi kawanan garong ini terekam CCTV. Hingga Senin malam, petugas Polres Bogor Kota masih mempelajari kamera pengintai itu. Sementara dua karyawan minimarket dimintai keterangan sebagai saksi.

sumber | suara

Related posts

Leave a Comment