Sperma dan Alat Vital Lelaki Bisa “On/Off” Dengan Alat Ini

TOPMETRO.NEWS – Pil, IUD, bahkan implan merupakan jenis-jenis kontrasepsi, yang sayangnya, hanya diperuntukkan bagi perempuan.

Namun kali ini ada salah satu jenis kontrasepsi baru. Sebuah revolusi alat kontrasepsi bagi laki-laki yang diberi nama “Bimek SLV” atau “D*** Click” diproduksi oleh perusahaan asal Jerman mengklaim bahwa D*** Click bekerja layaknya seperti metode vasektomi.

Pihak perusahaan seperti dilansir mirror.co.uk mengatakan, produk D*** Click memungkinkan orang untuk menekan tombol on/off pada pasokan sperma menggunakan sebuah katup yang dimasukan melalui metode operasi ke dalam alat kelamin lelaki.

Alat kontrasepsi ini dianggap sebagai penemuan cemerlang karena dapat menjadi alternatif yang lebih baik untuk melakukan vasektomi temporer karena D*** Click tidak membasmi sperma seluruhnya.

Jika ingin menggunakan alat tersebut, seseorang hanya perlu melakukan bedah kecil selama kurang lebih setengah jam untuk mengangkat sperma dari testis ke uretra yang dikenal dengan istilah vas deferens.Lalu, bagaimana cara kerjanya? Setelah melakukan prosedur fisik, tekan katup atau tombol switch ke on atau off untuk mengalihkan sperma.

Meski terkesan simpel, masalah kesehatan sampai juga menyeruak ke masyarakat. “Argumen saya adalah menanamkan katup dapat menyebabkan jaringan parut,” kata juru bicara Professional Association of German Urologists, Wolgang Buhmann.

Tetapi, pihak D*** Click berargumen, bahwa laki-laki juga tidak perlu melakukan metode vasektomi yang menyakitkan yang juga memiliki tingkat keberhasilan yang rendah.(TMN)

Related posts

Leave a Comment