Balik ke Italia, Cristiano Ronaldo Karantina 14 Hari

Karantina 14 hari ronaldo

TOPMETRO.NEWS – Karantina 14 hari. Inilah yang dilakoni bintang Juventus, Cristiano Ronaldo yang bakalan terbang ke Italia. Sebab, Juventus telah memanggil para pemainnya yang berada di luar negeri untuk kembali guna menjalani persiapan latihan.

Karantina 14 hari

Wajib Jalani Karantina 14 Hari

Dilansir Suara dari Corriere dello Sport, Ronaldo akan sampai di Italia dalam beberapa hari ke depan. Sesampainya di Italia, eks pemain Real Madrid ini wajib menjalani karantina 14 hari (red, karantina mandiri).

Ronaldo sebelumnya pulang ke kampung halamannya di Madeira, Portugal, untuk menjalani isolasi mandiri setelah salah satu pemain Juventus, Daniel Rugani, positif virus corona.

Selama di rumah, Ronaldo tetap berlatih untuk menjaga kebugaran fisiknya. Dia bahkan sempat nekat berlatih di Stadion Madeira dan menjadi sorotan di negaranya.

Cuma Miralem Pjanic

Kini pemain Juventus dari luar negeri yang telah kembali ke Italia hanya Miralem Pjanic. Gelandang asal Bosnia ini telah berlatih mandiri selama seminggu.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA WARGA, NKRI UTUH TERJAGA

Sementara tujuh pemain asing lainnya seperti Gonzalo Higuain, Wojciech Szczesny, Sami Khedira, Alex Sandro, Danilo, Douglas Costa dan Adrien Rabiot masih berada di negara masing-masing.

Tujuh pemain itu diperkirakan tiba Italia di hari yang sama dengan Ronaldo.

Sekadar diketahui, 18 Mei 2020 mendatang, semua pemain Juventus akan kembali berlatih bersama pelatih Maurizio Sarri.

BACA SELENGKAPNYA | Ternyata Alex Ferguson Pernah Tawari Ronaldo ke Barca

TOPMETRO.NEWS – Ronaldo ke Barcelona, kenapa tidak? Sir Alex Ferguson sewaktu masih menjadi manajer Manchester United bahkan pernah menawarkan Cristiano Ronaldo ke Barcelona. Pasalnya, dia tidak ingin bintangnya itu pindah ke Real Madrid.

Fakta baru ini terungkap dari mulut mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon yang menjadi bos Madrid saat superstar dunia asal Portugal setuju putar haluan ke La Liga.

reporter | Dpsilalahi
sumber/foto | suara-Corriere dello Sport/pixabay

Related posts

Leave a Comment