Pamit Pergi Potong Rambut, Rio Simbolon ‘Menghilang’

Pergi potong rambut

TOPMETRO.NEWS – Pergi potong rambut dengan mengendarai mobil sejak 29 April 2020, hingga kini Rio Adventus Simbolon alias Rio Simbolon usia 24 tahun hilang, tak pernah kembali ke rumahnya di Jalan Nyiur Raya-II No 05 Lk X Perumnas Simalingkar, Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan.

Pergi potong rambut2

Pergi Potong Rambut tapi Belum Kembali

Pihak keluarga yang kini dilanda resah, sudah melaporkan berita anak hilang itu ke polisi.

Info Rio Adventus Simbolon yang meninggalkan rumah dengan alasan pergi potong rambut (pangkas) itu sudah ramai diberitakan di media sosial, seperti grup WhatsApp.

”Mohon Doa dan Bantuan Informasi Rekan2ku dan sahabatku buat paramaan kami (keponakan) anak dari Ito Dunan Simbolon mantan guru SMA Cahaya Medan Hilang Kontak sejak Tgl 29 April 2020 sampai hari ini.
Nama: Rio Adventus Simbolon, Usia 24 Tahun meninggalkan Rumah dan membawa Kendraaan Roda 4 sejak hari Kamis sampai sekarang. Bagi Saudara/i ku yg mengetahui mohon menghubungi No HP. 081362587429 an. Argus Harianto Simbolon (Bapa udanya). Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Salam,” kata seseorang yang membagikan postingan di grup WA.

Keluarga Lapor Polisi

Ramlah Rosalina Manalu, ibunda Rio Adventus Simbolon sudah melaporkan peristiwa ini ke Mapolrestabes Medan dengan No LP 77/V/2020/SPKT Restabes Medan yang diterima Kanit SPKT Ipda W Sembiring.

Pukul 21.00 WIB Sempat Komunikasi

Menurut Ramlah Rosalina Manalu, anaknya Rio Adventus Simbolon pergi dari rumah pada Kamis 30 April 2020. Alasannya minta izin, kata Ramlah Rosalina Manalu, pergi potong rambut. Masih menurut Ramlah Rosalina Manalu, dirinya dengan anaknya masih sempat komunikasi lewat ponsel pada pukul 21.00 WIB. Namun setelah itu, keberadaan Rio Adventus Simbolon tidak diketahui.

ARTIKEL UNTUK KITA | Untung Ada TNI, Bersama Warga, NKRI Utuh Terjaga

Menurut dia, ciri-ciri Rio Adventus Simbolon punya tinggi badan sekitar 186 cm, bentuk badan sedang, rambut hitam lurus, wajah bulat, hidung mancung, ciri-ciri khusus tak ada.

BACA SELENGKAPNYA | 4 Anak Hilang Sekaligus, Salah Satunya Aldi Andika Manurung

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, sedikitnya 4 anak hilang sekaligus. Mereka dilaporkan hilang sejak hari Rabu (20/2/2019) lalu sekitar pukul 14.00 Wib. Kini info empat anak hilang itu sudah viral di media sosial seperti grup WhatsApp.

Sebagaimana keterangan yang diterima Topmetro.News, Rabu (28/2/2019) ke empat anak hilang itu dilaporkan telah meninggalkan Ponpes (Pondok Pesantren) yang diasuh oleh PESANTREN YATIM DAR FATHIMAH yang beralamatkan di Jalan Yos Sudarso Lk. IX Kelurahan Cengkeh Turi Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai.

reporter | Dpsilalahi

Related posts

Leave a Comment